WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan memodernisasi eskalator-eskalator dan moving walkway di Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport

Press Release Published 02/04/2013

KONE Corporation, siaran pers, 4 Februari 2013

KONE telah diberi kontrak untuk memodernisasi 29 eskalator dan moving sidewalk di bandara tersibuk di dunia, Hartsfield-Jackson Atlanta International Airport (ATL). Proyek tersebut mencakup 15 eskalator KONE EcoMod® dengan kisaran tinggi 13 hingga 46 kaki dan 14 moving sidewalk dengan kisaran panjang dari 167 hingga 307 kaki. Hubungan KONE dengan bandara tersebut telah berlangsung selama lebih dari 30 tahun, melayani sebagai penyedia jasa pemeliharaan untuk bandara tersebut sejak pembangunan pada tahun 1979.

Ini merupakan proyek ke-empat di bandara tersebut yang menggunakan solusi EcoMod dari KONE, sebuah pendekatan modernisasi unik yang sepenuhnya mengganti eskalator dan moving walkway tanpa pelepasan rangka yang mengganggu dan mahal. Solusi tersebut akan memungkinkan bandara tersebut untuk memasang teknologi terkini, yang efisien energi dengan cepat dan tanpa gangguan berarti terhadap para pelanggannya.

"Kami sangat menantikan berlanjutnya hubungan kami yang sangat kuat dengan Hartsfield-Jackson," kata Larry Wash, EVP dan Direktur Area KONE untuk Amerika. "Solusi modernisasi eskalator kami yang menerima penghargaan akan membantu bandara meningkatkan kapasitas, menghemat energi, dan meningkatkan kehandalan tanpa mengganggu lalu-lintas penumpang."

Hartsfield-Jackson telah menjadi bandara yang paling sibuk di dunia dalam hal lalu-lintas penumpang sejak tahun 1998, serta berdasarkan jumlah pendaratan dan keberangkatan sejak tahun 2005. Bandara tersebut melayani lebih dari 250.000 penumpang dan 2.500 kedatangan dan keberangkatan dalam setiap harinya.

Pekerjaan proyek tersebut akan dimulai pada bulan Mei dan diperkirakan akan selesai pada bulan Februari tahun 2016. Tender ini dibukukan pada kuartal pertama tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Kellie Lindquist, Manajer Marketing, KONE Inc., tel. +1 630 955 4202

Siaran pers sebelumnya mengenai pekerjaan KONE di segmen penerbangan di seluruh dunia tersedia di www.kone.us termasuk:

- 7 Desember 2012, KONE akan menyerahkan elevator-elevator untuk Bandara Oslo di Norwegia
Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini