Back to top

MENGEMBANGKAN KOTA PINTAR YANG LESTARI DAN KOMUNITAS RENDAH KARBON

Kami mendukung transformasi lingkungan hijau yang banyak dibangun di kota-kota eko yang pintar, komunitas rendah karbon, dan bangunan nol energi.

Pencapaian lingkungan kami

DAFTAR A GLOBAL CDP

Skor 100 A terbaik dalam daftar Global CDP

EFISIENSI ENERGY

Perusahaan pertama yang meraih klasifikasi efisiensi energi kelas A terbaik untuk instalasi lift, menurut ISO 25745.

PENGGUNAAN ENERGI

Antara tahun 2008 dan 2016, kami mengurangi jejak penggunaan energi karbon relatif terhadap order yang diterima lebih dari 60%.

Pendekatan kami

Bagi KONE, tanggung jawab lingkungan adalah kombinasi dari menawarkan solusi inovatif dan eko-efisien bagi pelanggan kami dan mengurangi dampak lingkungan dari operasional kami.

PROGRAM ENVIRONMENTAL EXCELLENCE KONE

Program Environmental Excellence kami mendukung transformasi hijau lingkungan pembangunan di kota-kota eko yang cerdas, komunitas rendah karbon, dan bangunan nol energi.

SOLUSI UNTUK BANGUNAN YANG LEBIH RAMAH LINGKUNGAN

Elevator volume KONE saat ini, yang mencapai 90% lebih hemat energi dibandingkan lift KONE dari tahun 1990an, serta solusi hemat energi lainnya, menjadikan kami pelopor dalam efisiensi ekologis.

MENGURANGI DAMPAK LINGKUNGAN KAMI

Kami bertujuan untuk mengurangi dampak lingkungan dari operasi kami, terutama terkait dengan jejak karbon operasional kami serta efisiensi energi, material dan air.

SOLUSI UNTUK BANGUNAN YANG LEBIH RAMAH LINGKUNGAN

Kami memberikan solusi dan layanan yang membantu pelanggan mencapai tujuan eko-efisiensi selama setiap fase siklus hidup bangunan mereka, mulai dari desain dan konstruksi sampai pemeliharaan dan modernisasi.

MENDUKUNG DESAIN BANGUNAN RAMAH LINGKUNGAN

Menghitung penggunaan energi produk kami dan memungkinkan pembangunan bangunan ramah lingkungan. Kami mempublikasikan dampak lingkungan dari produk KONE dan kontribusinya terhadap pengembangan standar manajemen energi global.

INSTALASI EKO-EFISIEN

Mempertimbangkan lingkungan ketika memasang peralatan. Proses instalasi kami yang terencana dengan baik dan efisien memperkecil dampak yang merugikan lingkungan akibat proses instalasi, dan sistem kami menjamin bahwa kami mengurangi penggunaaan bahan kimia dan mengatasi masalah limbah secara efisien di lapangan.

PROSES MAINTENANCE YANG EFISIEN

Penggunaan teknologi pintar dan armada kendaraan yang ramah lingkungan mengurangi emisi dan memaksimalkan efisiensi. Solusi pemantauan dari jarak jauh mengurangi callout teknisi yang tidak perlu. Dengan membawa persediaan suku cadang yang dioptimalkan di kendaraan kami, kami mengurangi kunjungan ke gudang, menurunkan emisi lebih lanjut.

EKO-EFISIENSI MELALUI MODERNISASI

Menerapkan berbagai solusi untuk membuat perbedaan terbesar dengan dampak lingkungan serendah mungkin. Solusi modernisasi kami mencakup dari pemasangan lampu LED hingga elevator yang baru dengan teknologi regenerasi energi.

OPERASIONAL EKO-EFISIEN

Pekerjaan lingkungan operasional kami berfokus pada pengurangan jejak karbon dan meningkatkan efisiensi energi dan material, menurunkan konsumsi air dan jumlah limbah, sambil meminimalkan penggunaan zat-zat berbahaya.

MENGURANGI JEJAK KARBON

KONE telah mengukur jejak karbon operasional sejak tahun 2008. Antara tahun 2008 dan 2016, kami telah berhasil mengurangi jejak karbon Ruang Lingkup 1 dan 2 yang relatif terhadap order yang diterima lebih dari 60% (perhitungan mencakup Ruang Lingkup 1 energi langsung dan gas pendingin serta ruang lingkup 2 listrik tidak langsung dan panas daerah).

LOGISTIK PENYUMBANG TERBESAR


Operasional logistik merupakan sumber utama emisi gas rumah kaca dalam jejak karbon absolut KONE, terhitung 149 ktCO2e pada tahun 2016 (2015: 148). Kami hanya menggunakan model distribusi yang memperhitungkan eko-efisiensi, dan kami memberikan perhatian khusus untuk mengurangi dampak transportasi melalui pengoptimalan rute dan pengiriman, serta melalui analisis model transportasi alternatif yang teliti.

ARMADA KENDARAAN

Dari gas rumah kaca operasional KONE pada tahun 2016, 30% dihasilkan oleh armada kendaraan global kami, menjadikannya penyumbang terbesar kedua dalam hal emisi gas rumah kaca kami. Kami terus mencari cara baru dan inovatif untuk mengurangi jejak karbon armada kendaraan kami, misalnya dengan memperhatikan efisiensi bahan bakar, mengemudikan kendaraan listrik, dan memantau kinerja pengemudi.

PENGHEMATAN ENERGI DI FASILITAS

KONE memiliki lebih dari 1.000 fasilitas di seluruh dunia, termasuk ruang kantor dan pusat operasi instalasi dan servis. Kebijakan Fasilitas Global kami bertujuan untuk mengembangkan fasilitas yang sesuai untuk tujuan dan operasi yang eko-efisien. Tujuan kami adalah mengurangi jejak karbon terkait fasilitas, dan kami terus mencari cara untuk lebih meningkatkan efisiensi ruang, mengoptimalkan penggunaan energi, meningkatkan penggunaan listrik hijau, dan mengurangi limbah dan memperbaiki daur ulang, dan berbagai cara lainnya.

Baca lebih lanjut dari Sustainability Report kami