WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan menyediakan elevator dan eskalator untuk Amsterdam Airport Schiphol di Belanda

Press Release Published 05/14/2013

KONE Corporation, siaran pers, 14 Mei 2013
KONE telah memenangkan dua tender di Eropa untuk menyediakan 43 elevator eko-efisien serta 50 eskalator dan autowalk untuk Amsterdam Airport Schiphol di Belanda. Tender peralatan tersebut merupakan bagian dari proyek bandara tersebut untuk memungkinkan prosedur keamanan terpusat di area non-Schengen miliknya untuk mengganti keamanan di gerbang-gerbang yang akan dibuat di masa yang akan datang.

Tender ini mencakup 43 elevator KONE MonoSpace®, 28 eskalator TravelMaster® 110, 13 eskalator TransitMaster® 120, satu eskalator TransitMaster® 140, dan delapan autowalk TransitMaster® 185. Tiga puluh dua unit dari elevator-elevator dan autowalk yang akan dikirim akan ditenagai oleh KONE Direct Drive(TM) yang baru, yang merupakan drive paling efisien di industri dan 20% lebih efisien dibanding solusi-solusi worm-gear konvensional.

Pemasangan dijadwalkan untuk dimulai pada tahun ini dengan peralatan yang sepenuhnya beroperasi setelah filter-filter keamanan pusat baru dibuka untuk umum pada tahun 2015.

"Kami merasa senang bisa berkontribusi untuk operasi yang lancar dari Amsterdam Airport Schiphol. Perjanjian ini merupakan kelanjutan dari kerjasama kami dan untuk lebih memperkuat hubungan kami dengan mereka," kata Ari Lehtoranta, Wakil Presiden Eksekutif KONE untuk Eropa Pusat dan Utara.

Amsterdam Airport Schiphol merupakan bandara internasional utama Belanda, melayani lebih dari 51 juta penumpang tiap tahunnya. Di tahun 2012, Amsterdam Airport Schiphol terpilih sebagai bandara terbaik di Eropa untuk ketiga kalinya oleh Dewan Bandara Internasional (ACI) Eropa.

KONE telah bekerjasama dengan Amsterdam Airport Schiphol selama lebih dari 40 tahun. Di tahun 2011, KONE dipilih sebagai kontraktor utama untuk maintenance dari semua eskalator, elevator, dan pintu otomatis.

Sebagian besar tender dibukukan di kuartal pertama tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775.

Siaran pers yang sebelumnya diterbitkan tersedia diwww.kone.com/presstermasuk:

4 Februari 2013 KONE akan memodernkan eskalator dan moving walkway di Bandara Internasional Atlanta Hartsfield-Jackson
7 Desember 2012 KONE akan menyediakan elevator-elevator untuk Bandara Oslo di Norwegia

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar 6,3 miliar EUR dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar pada NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini