WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

  • HOME
  • Cerita dan referensi
  • Siaran pers
  • 2013-05-24 KONE elevators and escalators to enable smooth people flow at stations across Ningtian Intercity Rail Line in Nanjing, China
Back to top

Elevator dan eskalator KONE akan memungkinkan lalu-lintas orang yang lancar di stasiun-stasiun di sepanjang Ningtian Intercity Rail Line di Nanjing, Tiongkok

Press Release Published 05/24/2013

KONE Corporation, siaran pers, 25 Mei 2013

KONE telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 41 elevator KONE MonoSpace® dan 76 eskalator KONE TransitMaster® untuk tahap pertama Ningtian Intercity Rail Line di kota Nanjing, Tiongkok. Jalur kereta api sepanjang 45 km tersebut akan menghubungkan distrik Luhe dan distrik Pukou di Nanjing, pusat perdagangan terbesar kedua di Tiongkok Timur setelah Shanghai. Jalur kereta api bawah tanah ini akan terdiri dari 17 stasiun, termasuk sebelas stasiun yang berada di atas permukaan tanah dan enam stasiun bawah tanah.

Eskalator-eskalator KONE TransitMaster® yang akan dipasang di stasiun-stasiun tersebut akan menjadi eskalator pertama di Tiongkok yang ditenagai oleh KONE Direct Drive(TM), sebuah inovasi yang lebih efisien hingga 20% dibanding solusi-solusi konvensional. Drive yang paling efisien di industri ini, meminimalkan keseluruhan konsumsi energi dalam kondisi-kondisi lalu-lintas yang sangat beragam, membuatnya ideal untuk pusat-pusat transportasi dan lingkungan sibuk lainnya.

"Kami merasa terhormat bahwa solusi-solusi People Flow® KONE telah dipilih untuk memfasilitasi perjalanan yang aman dan efisien di Intercity Rail Line yang baru. Kami percaya bahwa keahlian kami yang terbukti dalam proyek-proyek transportasi publik yang dikombinasikan dengan solusi-solusi kami yang inovatif dan eko-efisien membantu kami untuk mendapatkan tender ini," kata William B. Johnson, Wakil Presiden Eksekutif untuk KONE di Greater China.

Pembangunan jalur tersebut akan dimulai pada bulan Juni tahun 2012 dan uji coba kereta pada jalur tersebut direncanakan pada bulan April tahun 2014. Pembukaan resmi dijadwalkan untuk bulan Juli tahun 2014 sebelum Olimpiade Remaja yang akan diselenggarakan di Nanjing pada bulan Agustus di tahun yang sama.

Kontraktor utama untuk proyek ini adalah China Railway Electrification Group Nanjing Co., Ltd., dan arsiteknya adalah Beijing Urban Construction Design Institute.

Tender ini dibukukan pada kuartal pertama tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender infrastruktur KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:
18 Maret 2013 Elevator-elevator KONE akan memudahkan lalu-lintas orang di jaringan Delhi Metro
26 Februari 2013 KONE memenangkan tender untuk perpanjangan jalur Copenhagen Metro

Bagikan halaman ini