WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

Elevator-elevator KONE akan memudahkan pergerakan orang di jaringan Delhi Metro

Press Release Published 03/18/2013

KONE Corporation, siaran pers, 18 Maret 2013
KONE telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 143 elevator KONE MonoSpace ® yang akan dipasang di stasiun-stasiun di tahap ketiga perpanjangan jaringan Delhi Metro di India Utara. Kontrak ini merupakan kelanjutan dari tender-tender sebelumnya untuk penyediaan 395 elevator dan 75 eskalator di dua tahap sebelumnya dari perpanjangan jalur Delhi Metro.

Tender ini mencakup 70 elevator stainless steel dengan pintu kaca dan selanjutnya 73 elevator dengan pintu stainless steel. Tombol-tombol braille dan sebuah sistem pengumuman dengan suara dimasukkan ke dalam fitur elevator-elevator tersebut untuk meningkatkan ketersediaan akses untuk semua penumpang sedangkan cermin-cermin elevator untuk memudahkan ketersediaan akses untuk para pengguna dengan kusi roda. Elevator-elevator anti vandalisme juga memiliki fitur foto-sensor pintu tambahan, kaca tahan api, dan kabel-kabel low smoke tahan api untuk memaksimalkan keamanan penumpang.

"Kami memiliki hubungan yang bertahan lama dengan Delhi Metro Rail Corporation dan kami memahami permintaan penumpang di sektor transportasi publik . Ini telah menolong kami untuk memberikan solusi-solusi yang paling baik untuk Delhi Metro, dan kami merasa senang untuk meneruskan keterlibatan kami dalam, proyek tahap ketiga ini," kata Neeraj Sharma, Managing Director untuk KONE India.

KONE telah dilibatkan dalam proyek perpanjangan jalur Delhi Metro ini sejak awal, dan tahap ketiga saat ini sedang dibangun oleh pemerintah India. Setelah selesai, jaringan ini akan membentang dengan panjang sekitar 330 kilometer.

Delhi Metro, yang bertujuan untuk melayani kota metropolis kedua paling padat di India pada tahun 2021, telah beroperasi sejak tahun 2002, yang memberikan kontribusi terhadap jaringan transportasi kota yang padat tersebut. Untuk memenuhi persyaratan lingkungan dari Delhi Metro Rail Corporation, elevator-elevator KONE tanpa ruang mesin yang dipesan mencakup fitur-fitur yang ramah lingkungan seperti drive regeneratif penghemat energi, pencahayaan LED, dan motor-motor rendah konsumsi energi.

Tender ini dibukukan pada kuartal keempat tahun 2012.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender infrastruktur KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:

26 Februari 2013 KONE memenangkan tender untuk perpanjangan jalur Copenhagen Metro
28 Februari 2013 KONE memenangkan kontrak untuk memodernisasi eskalator-eskalator Washington, D.C. Metro

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini