WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE memenangkan tender untuk perpanjangan jalur Copenhagen Metro

Press Release Published 02/26/2013

KONE Corporation, siaran pers, 26 Februari 2013

KONE telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 153 eskalator KONE TransitMaster®, 42 elevator KONE MonoSpace® Special, dan empat autowalk KONE TravelMaster® untuk proyek penambahan jalur Copenhagen Metro di ibu kota Denmark. Peralatan tersebut dipesan untuk digunakan di 17 stasiun kereta api bawah tanah baru yang akan membuat sebuah jalur baru yang melingkari kota, Cityringen, yang menambah jaringan stasiun-stasiun Copenhagen Metro yang sudah ada saat ini.
Solusi-solusi People Flow® KONE akan mempermudah pergerakan yang efisien dari para penumpang pada jalur perpanjangan tersebut, yang akan terdiri dari terowongan jalan kereta api ganda yang berada di bawah tanah dengan panjang 15,2 km yang menghubungkan pusat kota Kopenhagen, yang disebut "bridge quarters" yang mengelilingi pusat kota , dan kota administratif mandiri Frederiksberg, yang berlokasi di dalam batas wilayah Kopenhagen.
"Kami sangat senang bahwa Copenhagen Metro memilih KONE sebagai pemasok untuk proyek penambahan jaringan transportasi ibu kota Denmark ini," kata Ari Lehtoranta, EVP dan Area Director KONE Eropa Tengah dan Utara.
Setelah selesai pada tahun 2018, Cityringen akan menambah kapasitas sistem kereta api bawah tanah Kopenhagen dari 50 juta menjadi 130 juta penumpang per tahun. Penambahan jalur tersebut merupakan proyek pembangunan terbesar yang akan dilaksanakan di Denmark sejak Perang Dunia ke-dua. Penambahan jalur tersebut juga memfasilitasi apa yang oleh Musium Kopenhagen telah sebutkan sebagai penggalian arkeologi terbesar yang akan dilakukan di Eropa Utara hingga kini. Para arkeolog melaksanakan penggalian besar-besaran untuk mencari artefak dan temuan prasejarah di salah satu lokasi sepanjang jalur kereta api bawah tanah yang akan datang.
Tender ini dibukukan pada kuartal pertama tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775
Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender infrastruktur KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:
7 Desember 2012 KONE akan menyerahkan elevator-elevator untuk Bandara Oslo di Norwegia
10 Oktober 2012 KONE akan menyerahkan eskalator-eskalator eko-efisien untuk stasiun kereta api bawah tanah masa depan di Kota New York City

Tentang KONE

KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar 6,3 miliar EUR dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.
www.kone.com

Bagikan halaman ini