WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

  • HOME
  • KONE Indonesia’s response to COVID-19
Back to top

Pesan dari KONE Indonesia mengenai COVID-19

Pandemi virus corona adalah krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mempengaruhi kita semua. Kami sangat peduli dengan pelanggan dan komunitas yang kami layani, dan di KONE kami mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk membantu melindungi karyawan kami dan bisnis pelanggan kami.

Kami mengambil peran kami dengan serius dalam menjaga masyarakat tetap berjalan dan kami mengambil tindakan untuk membuat orang bergerak dengan aman, dan juga bekerja sama dengan pemerintah daerah dan otoritas kesehatan.

Inilah yang sedang kami lakukan; kami memiliki langkah-langkah untuk membantu menjaga fasilitas dan peralatan pelanggan kami aman untuk digunakan, dengan fokus tambahan pada kebersihan dalam pekerjaan pemeliharaan dan instalasi. Personil kami memiliki peralatan perlindungan pribadi dan mengikuti instruksi khusus. Tim teknisi servis kami yang berdedikasi memiliki peran penting dalam memastikan pelanggan kami dapat membuat orang terus bergerak, termasuk merawat peralatan di lingkungan yang kritis, seperti rumah sakit.

Kami melakukan semua yang kami bisa sehingga call center kami beroperasi, dan bahwa suku cadang dan material tersedia. Kami juga membatasi perjalanan, dan menunda acara, serta mengambil tindakan pencegahan ekstra sehingga staf kami dapat bekerja dengan aman.

Pikiran kami bersama siapa saja yang mungkin terkena pandemi, yang menyentuh hampir setiap aspek kehidupan kita. Tim KONE Indonesia ada di sini untuk membantu dan Anda dapat menghubungi kami di +62 804 1 888 800 atau melalui Formulir Kontak kami. Yang terpenting, tetaplah jaga keselamatan, selama kita bekerja sama mengatasi situasi ini bersama.


Baca juga: 

Etiket Elevator Agar Tetap Sehat