WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE memenangkan tender untuk gedung tertinggi di Provinsi Guangxi, Tiongkok

Press Release Published 12/27/2013

KONE Corporation, siaran pers, 27 Desember 2013

KONE telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 36 elevator eko-efisien dan empat eskalator untuk Liuzhou Diwang International Fortune Center di Tiongkok. Proyek pengembangan terpadu empat gedung ini akan berlokasi di pusat Liuzhou, sebuah kota industri utama di barat daya Tiongkok. Saat gedung ini selesai pada akhir tahun 2014, menara dengan tinggi 303 meter ini akan menjadi gedung tertinggi di Provinsi Guangxi. Sebagian besar lantai-lantai dari gedung menara tersebut akan dibuat khusus untuk menjadi sebuah hotel bintang lima, perkantoran kelas atas, dan sebuah restoran.

Tender ini meliputi 15 elevator KONE MiniSpace(TM), 13 elevator KONE 3000 MiniSpace(TM), delapan elevator KONE 3000S MonoSpace®, dan empat eskalator KONE TravelMaster(TM). Solusi-solusi pelopor industri tersebut akan menawarkan kepada para penumpang kenyamanan perjalanan yang prima dan eko-efisiensi yang meningkat saat melakukan perjalanan di dalam gedung yang memiliki 72 lantai tersebut. Selain itu, tujuh dari elevator-elevator KONE MiniSpace(TM) akan melaju dengan kecepatan 7 m/detik untuk menjamin akses yang nyaman ke lantai-lantai atas dari gedung pencakar langit ini. Tender ini juga mencakup sebuah kontrak 10 tahun untuk pemeliharaan peralatan.

"Kami merasa senang bahwa komunikasi yang berkesinambungan antara tim kami dengan klien menghasilkan tender yang mengagumkan untuk memasok arus orang ke gedung tertinggi di Provinsi Guangxi ini. Pertumbuhan KONE di Tiongkok telah berkembang dari apa yang kita sebut sebagai kota-kota tingkat satu, seperti Shanghai, hingga kota-kota berkembang tingkat dua dan tingkat tiga seperti Liuzhou," kata William B. Johnson, Wakil Presiden Eksekutif untuk KONE Tiongkok Raya.

Proyek pengembangan ini telah dirancang oleh Guangxi Hualan Design & Consulting Group dan kontraktor utamanya adalah Zhongqiao Real Estate Development Co. Ltd. Tender ini lebih lanjut memperkuat hubungan dengan klien. KONE telah memasok elevator dan eskalator ke gedung podium International Fortune Center.

Tender ini dibukukan pada kuartal ketiga tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:

- 15 Nov 2013: KONE akan mengirimkan solusi-solusi people flow ke proyek pembangunan terpadu 10 menara di Wuhan, Tiongkok
- 6 Sep 2013: KONE akan memasok elevator dan eskalator ke komplek komersil Luneng Lingxiucheng di provinsi Shandong, Tiongkok

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar 6,3 miliar EUR dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini