WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan memasok elevator dan eskalator ke komplek komersil Luneng Lingxiucheng di provinsi Shandong, Tiongkok

Press Release Published 09/06/2013

KONE Corporation, siaran pers, 6 September 2013

KONE, perusahaan pelopor inovasi dalam industri elevator dan eskalator, akan memasok 37 elevator dan 62 eskalator ke sebuah komplek komersil yang akan dibangun di Kota Jinan, ibu kota provinsi Shandong di Tiongkok. Komplek serbaguna modern ini, berlokasi 7 kilometer dari pusat kota, akan terdiri dari sebuah hotel, sebuah gedung perkantoran, dan sebuah pusat perdagangan. Solusi-solusi KONE akan memungkinkan arus orang yang lebih lancar di bagian perkantoran dan perdagangan dari komplek tersebut, yang dijadwalkan untuk siap digunakan pada akhir tahun 2014.

Gedung perkantoran dengan tinggi 140 meter tersebut akan memiliki 30 lantai dan dilengkapi dengan 11 elevator KONE MiniSpace(TM) dan dua elevator KONE MonoSpace®. Solusi-solusi pelopor industri ini akan menawarkan kenyamanan yang prima kepada para penumpang dan eko-efisiensi yang meningkat. Untuk podium komersil yang memiliki luas 250.000 meter persegi tersebut, KONE akan menyerahkan 24 elevator MonoSpace®, 60 eskalator KONE TravelMaster(TM) 110, dan dua autowalk KONE TravelMaster(TM) 115 untuk memberikan pengalaman people flow yang paling lancar dan aman kepada pelanggan. Sistem pengawasan KONE E-Link juga akan digunakan di kedua gedung tersebut untuk memungkinkan pengelolaan peralatan yang efisien dan reaksi yang cepat untuk menanggapi perubahan keadaan lalu-lintas.

"Kami merasa senang dapat memenangkan tender ini, dan dapat melayani masyarakat kota yang berkembang di Kota Jinan dengan solusi-solusi eko-efisien pelopor milik kami. Komunikasi yang terbuka dan tepat waktu dengan klien memberikan kami perangkat yang tepat untuk membuat solusi-solusi kami secara khusus untuk kebutuhan yang spesifik dalam proyek ini," kata William B. Johnson, Wakil Presiden Eksekutif untuk KONE Greater China.

Komplek ini dirancang oleh East China Architectural Design and Research Institute Co., Ltd., dan kontraktor utamanya adalah Shandong Luneng Genfu Development Co. Ltd.

Tender ini dibukukan pada kuartal kedua tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:

3 Sep 2013 KONE memenangkan sebuah tender untuk menyediakan elevator dan eskalator di proyek pembangunan Dazhongli di pusat distrik perdagangan Shanghai di Tiongkok

3 Juli 2013 KONE akan memasok elevator dan eskalator untuk menara kembar tertinggi di Tiongkok

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.
www.kone.com

Bagikan halaman ini