WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE memenangkan pesanan untuk pengembangan kantor pusat Google Inggris di London

Press Release Published 03/06/2019


KONE Corporation, siaran pers, Maret 6, 2019

KONE Corporation, pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, telah memenangkan pesanan untuk melengkapi gedung kantor pusat baru Google di Inggris, KGX1. "Landscraper" setinggi 11 lantai dan panjang 312 meter akan berjalan sejajar dengan platform stasiun kereta King's Cross London di Inggris dan akan berada di pusat kampus untuk 7.000 karyawan Google.

"Kami sangat senang menyambut KONE ke keluarga KGX1 dan berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk menghidupkan proyek kami," kata Andrew Martin, direktur, Real Estat dan Konstruksi, EMEA, Google.

KONE akan bekerja sama dengan Google untuk membantu menciptakan gedung pintar dengan aliran orang yang efisien. Dari 38 elevator yang akan dikirim, 35 adalah elevator penumpang KONE MonoSpace®. Kesepakatan itu juga mencakup dua eskalator KONE TravelMaster ™ 110. Elevator akan menggunakan sistem kontrol destinasi KONE untuk mempersingkat waktu perjalanan, dan KONE E-Link akan memungkinkan semua peralatan transportasi vertikal di kampus dipantau dari jarak jauh secara real time.

"Merancang dan memberikan solusi aliran sumber daya manusia kami untuk 'landscraper' yang inovatif di kawasan sibuk London ini berarti konsep kerja yang sama sekali baru. Kami sangat senang bahwa orang-orang kami yang inovatif memberikan solusi, kualitas dan rekam jejak yang membantu kami memenangkan pesanan ini," kata Thomas Hinnerskov, Executive Vice President, KONE Central and North Europe.

Kantor pusat Google di London telah dirancang oleh arsitek Denmark, Bjarke Ingels Group dengan studio Heatherwick. Bangunan ini sedang dikembangkan oleh Google, dengan Argent sebagai manajer pengembangan dan sedang dibangun oleh Lendlease.

Pesanan ini dibukukan pada kuartal ketiga 2018.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Hanna Rutanen, Direktur, Komunikasi Eksternal, KONE Corporation, tel. +358 41 5071361. media@kone.com

Baca juga:
Siaran pers sebelumnya tersedia di http://www.kone.com/en/news-and-insights/releases/termasuk:
Januari 2, 2019: KONE wins order for green and accessible Generation Park Y office tower in Warsaw, Poland
Oktober 10, 2018: KONE wins order for new "super hospital" in northern Denmark
Juli 30, 2018: KONE to equip landmark Caleido mixed-use real estate development in Madrid, Spain
Januari 17, 2018: First KONE UltraRope in the UK to be installed in South Quay Plaza, a residential tower in London

Tentang KONE
Di KONE, misi kami adalah meningkatkan arus kehidupan kota. Sebagai pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, KONE menyediakan elevator, eskalator, dan pintu bangunan otomatis, serta solusi untuk pemeliharaan dan modernisasi untuk menambah nilai bangunan selama siklus hidup bangunan. Melalui People Flow® yang lebih efektif, kami membuat perjalanan orang aman, nyaman dan andal, di gedung-gedung yang lebih tinggi dan lebih pintar. Pada 2018, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 9,1 miliar, dan pada akhir tahun lebih dari 57.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di Nasdaq Helsinki Ltd. di Finlandia.
www.kone.com

Bagikan halaman ini