WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE memenangkan tender untuk fase pertama Shanghai Metro Line 18

Press Release Published 01/28/2019


KONE Corporation, siaran pers, Januari 28, 2019

KONE, pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, telah memenangkan tender untuk melengkapi fase pertama Shanghai Metro Line 18, rute metro lintas sungai penting yang akan terhubung ke 13 jalur metro lainnya di kota terbesar Tiongkok.

Sejak dibuka pada tahun 1993, sistem Metro Shanghai telah berkembang pesat. Saat ini, sistem ini dikenal sebagai sistem transit cepat terbesar di dunia berdasarkan panjang rute. Fase pertama Line 18 dari jaringan Metro Shanghai sekarang sedang dibangun. KONE akan memasok 128 eskalator heavy-duty KONE TransitMaster(TM) ke 10 stasiun bawah tanah yang menghubungkan Danyang Road dan South Changjiang Road. Diperkirakan satu juta orang akan menggunakan peralatan itu setiap hari.

Dalam beberapa tahun terakhir, KONE juga telah melengkapi delapan stasiun di sepanjang perpanjangan selatan Shanghai Metro Line 5, dan enam stasiun dalam perluasan Shanghai Metro Line 3.

"KONE memiliki rekam jejak yang sukses dalam memberikan solusi untuk segmen transportasi umum di China. Saya bangga bahwa solusi arus orang kami semakin memfasilitasi perjalanan harian yang aman dan lancar di Shanghai Metro, salah satu jaringan kereta cepat tersibuk di dunia," kata William B. Johnson, Executive Vice President, KONE Greater China.

Proyek ini diperkirakan selesai pada Desember 2020. Pengembang utamanya adalah Shanghai Rail Transit Line 18 Development Co, Ltd, dan arsiteknya adalah Shanghai Tunnel Engineering & Rail Transit Design and Research Institute.

Pesanan ini dibukukan pada kuartal keempat 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Hanna Rutanen, Direktur, Komunikasi Eksternal, KONE Corporation, tel. +358 41 5071361, media@kone.com

Baca juga:
Siaran pers sebelumnya tersedia di: http://www.kone.com/en/news-and-insights/releases/ termasuk:
August 30, 2018: Another metro win for KONE in China with deal to equip Wuxi Metro line 3
July 10, 2018: KONE wins order for 107 escalators and elevators for Ningbo Metro Line 4 in China
June 5, 2018: KONE improves the flow of urban life in China with three new metro line wins
April 6, 2016: KONE wins order for Shanghai Metro extension

Tentang KONE
Di KONE, misi kami adalah meningkatkan arus kehidupan kota. Sebagai pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, KONE menyediakan elevator, eskalator, dan pintu bangunan otomatis, serta solusi untuk pemeliharaan dan modernisasi untuk menambah nilai bangunan selama siklus hidup bangunan. Melalui People Flow® yang lebih efektif, kami membuat perjalanan orang aman, nyaman dan andal, di gedung-gedung yang lebih tinggi dan lebih pintar. Pada 2018, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 9,1 miliar, dan pada akhir tahun lebih dari 57.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di Nasdaq Helsinki Ltd. di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini