WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan memasok solusi-solusi people flow ke proyek pembangunan terbesar di Turki

Press Release Published 02/11/2014

body { font-family: Arial, Verdana, Helvetica; font-size: 13px;} table.hugin { border-color:black;} td.hugin { padding: 3px; border-color:black;}

KONE Corporation, siaran pers, 11 Februari 2014

KONE telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 146 elevator ke sebuah proyek pembangunan residensial skala besar di Ankara, Turki. Pada tahap pertama, Sinpas Altinoran akan memiliki sebanyak 2.450 apartemen di 70 gedung dengan tinggi yang bervariasi antara enam lantai hingga 40 lantai. Solusi-solusi eko-efisien KONE akan menjamin pergerakan para penghuni yang lancar di dalam dan antar gedung.

KONE dilibatkan mulai dari tahap awal proyek ini dan sekarang akan memasok 97 elevator KONE N MonoSpace®, 34 elevator N MiniSpace(TM), 14 elevator S MiniSpace(TM), dan satu elevator barang KONE TranSys(TM). Semua elevator tersebut akan dilengkapi dengan mesin hoisting KONE EcoDisc® yang efisien energi. Penghematan energi lebih lanjut akan didapatkan dengan solusi-solusi standby canggih, yang menurunkan daya elevator saat elevator tidak digunakan, serta drive-drive regeneratif, yang mendaur ulang energi untuk penggunaan kembali dengan segera di dalam gedung dan mengurangi konsumsi energi hingga 20%.

Proyek ini berlokasi di Çankaya, wilayah paling penting yang berada tepat di pusat kota Ankara; meliputi wilayah seluas 1.850.000 m2, Altinoran merupakan proyek residensial terbesar di Turki yang memiliki fasilitas hiburan. Sebuah area dengan luas 65 hektar akan memiliki sebuah danau, hutan, kolam renang, sebuah lapangan luncur es, lereng ski dengan salju buatan, dan platform skywalk pertama di Turki.

"Kami merasa senang untuk bekerja kembali dengan Sinpas Yapi Industry di proyek pengembangan residensial terbesar di Turki. Kami merasa senang bisa menyelaraskan solusi-solusi eko-efisien kami dengan permintaan-permintaan yang beragam dalam rangka untuk menjamin people flow para penghuni yang lancar," kata Pierre Liautaud, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Area untuk KONE Eropa Barat dan Selatan.

Sinpas Altinoran sedang dikembangkan dan dibangun oleh Sinpas Yapi Endüstrisi ve Ticaret A.S. yang berbasis di Istanbul. KONE akan mengirimkan elevator-elevator tersebut selama tahun 2014-2015 dan proyek ini diperkirakan akan selesai pada tahun 2020. Tender ini dibukukan pada kuartal keempat tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775, media@kone.com

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:
- 25 September, 2013: KONE akan mengirimkan elevator-elevator dan eskalator-eskalator ke proyek perpanjangan jalur Ankara Metro di Turki

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan yang semakin terurbanisasi. KONE menyediakan elevator, eskalator, pintu gedung otomatis dan solusi yang terintegrasi yang terkemuka di industri untuk meningkatkan People Flow di dalam dan di antara bangunan. Servis KONE meliputi keseluruhan masa pakai gedung, mulai dari tahap desain sampai maintenance, perbaikan dan solusi modernisasi. Dalam tahun 2013, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,9 miliar dan memiliki lebih dari 43.000 karyawan pada akhir tahun. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini