WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan mengirimkan elevator-elevator dan eskalator-eskalator ke proyek perpanjangan jalur Ankara Metro di Turki

Trade Press Release Published 09/25/2013

KONE Corporation, siaran pers perdagangan, 25 September 2013

KONE telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 112 eskalator KONE TravelMaster® dan 64 elevator KONE MonoSpace®, termasuk elevator-elevator panorama, untuk dua jalur baru sistem Ankara Metro. Jalur Kizilay-Çayyolu yang baru, yang juga dikenal dengan jalur M2, dan jalur Batikent-Sincan/Törekent yang baru, yang juga dikenal dengan jalur M3, merupakan dua dari tiga jalur kereta api bawah tanah baru yang sedang dibangun di ibu kota Turki.

Jaringan transportasi cepat di Ankara saat ini sedang menggabungkan sistem jalur kereta api pinggiran kota, jalur kereta api ringan Ankaray dan dua jalur Ankara Metro yang sudah ada. Ketiga jalur yang akan digabungkan ke dalam sistem jalur Ankara Metro tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada awal tahun 2014. Jalur Kizilay-Çayyolu yang memiliki panjang 16,5 kilometer akan memiliki 11 stasiun baru tambahan pada jaringan jalur kereta api tersebut, yang menghubungkan pusat kota ke distrik residensial, komersil, dan universitas Çayyolu di wilayah barat daya. Jalur Batikent-Sincan/Törekent setelah selesai akan membentang sepanjang 15,5 kilometer ke arah barat dari wilayah timur laut pinggiran kota Batikent ke wilayah pinggiran kota Sincan/Törekent, yang akan menambah 11 stasiun baru.

"Kami merasa terhormat untuk dilibatkan dalam proyek ini, yang akan melayani kebutuhan yang berkembang dari para penumpang di Ankara. Pemahaman kami terhadap permintaan para penumpang dalam sektor transportasi publik dan pengalaman kami dalam proyek pengembangan infrastruktur telah membantu kami dalam memberikan solusi-solusi terbaik untuk proyek perpanjangan jalur tersebut," kata Jaakko Kaivonen, Managing Director untuk Distributor dan operasi baru dari KONE.

Tender ini dibukukan pada kuartal pertama tahun 2013. Pengembang dari proyek ini adalah Kementerian Transportasi, Kelautan, dan Komunikasi Turki.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Jaakko Kaivonen, MD, Distributor dan operasi baru KONE, tel. +90 2166651685

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender infrastruktur KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:

28 Februari 2013KONE memenangkan kontrak untuk memodernkan eskalator-eskalator di Washington, D.C. Metro
26 Februari 2013KONE memenangkan tender untuk jalur perpanjangan Copenhagen Metro

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan pemeliharaan yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.
www.kone.com

Bagikan halaman ini