This site uses cookies in order to provide you with the best user experience. You consent to the use of cookies by continuing the use of the site without changing your browser settings. You can change your browser settings and preferences at any time. For further information on cookies, please see our privacy statement.
Lihat lebih dekat layanan individual yang termasuk dalam paket KONE Care ™ kami untuk elevator dan eskalator.
PEMELIHARAAN PREVENTIF KONE
Pemeliharaan preventif KONE membantu mencegah sebelum masalah muncul. Kami merawat peralatan Anda berdasarkan penggunaan, usia, dan faktor relevan lainnya. Paket pemeliharaan Anda yang disesuaikan dengan kebutuhan memastikan bahwa semua komponen dan sistem diperbaiki pada waktu yang tepat dan sesuai dengan semua regulasi yang relevan - tidak peduli apa mereknya.
KONE CUSTOMER CARE CENTER
Bila Anda atau pengguna akhir Anda memerlukan bantuan terkait dengan peralatan, pusat layanan pelanggan kami adalah tempat panggilan pertama Anda. Menghubungi pusat lokal Anda sangatlah mudah - cukup hubungi nomor telepon yang relevan untuk negara Anda. Staf profesional kami akan membantu dengan bahasa lokal Anda, mengetahui peralatan dan situasi Anda, dan dapat mengirim teknisi servis untuk menyelesaikan masalah Anda.
BREAKDOWN SERVICE
Dengan Breakdown Service kami untuk elevator, eskalator, dan pintu otomatis, teknisi servis dengan cepat dikirim untuk menangani kasus kerusakan peralatan tak terduga, operasional yang berhenti atau tidak menentu. Hubungi Customer Care Center kami dan teknisi akan dikirim untuk memperbaiki masalah berdasarkan waktu respon yang disepakati dalam kontrak Anda.
REPAIR SERVICE
Jika terjadi kerusakan pada elevator, eskalator, atau pintu otomatis atau komponen yang rusak, teknisi KONE dapat memperbaikinya. Mereka bahkan akan mengidentifikasi kebutuhan perbaikan selama kunjungan pemeliharaan rutin, sering kali memperbaiki masalah sebelum ada gangguan pada peralatan Anda.
LAYANAN PENYELAMATAN JIKA TERPERANGKAP
Layanan Penyelamatan jika terperangkap memastikan penumpang yang terperangkap dalam elevator dapat keluar dengan cepat dan aman. Prosedur darurat kami memastikan bahwa teknisi segera dikirim saat pusat layanan pelanggan kami menerima permintaan layanan.
LAYANAN OTORITAS
Layanan Otoritas untuk elevator, eskalator dan pintu gedung otomatis memastikan bahwa inspeksi peraturan dilakukan oleh pihak ketiga yang terakreditasi serta dikoordinasikan dan dikelola dengan profesional. Ini dapat menghemat waktu dan usaha Anda dengan meminta KONE membantu atau mengelola inspeksi, termasuk mengkoordinasikan kunjungan dan memberikan bantuan teknis.
LAYANAN VOICE LINK
Layanan KONE Voice Link™ memungkinkan komunikasi suara dua arah antara penumpang lift dan KONE Customer Care Center saat tombol alarm terintegrasi ditekan di dalam car lift. Sistem secara otomatis mengidentifikasi pelanggan dan lokasi, memastikan resolusi cepat untuk masalah apa pun.
LAYANAN JANITOR
Layanan Janitor untuk elevator dan eskalator kami adalah inspeksi ringan berbasis kalender yang melengkapi pemeliharaan preventif KONE. Frekuensi pemeriksaan akan disesuaikan dengan persetujuan Anda.
MARI BUAT SOLUSI PEMELIHARAAN YANG SEMPURNA UNTUK BISNIS ANDA