This site uses cookies in order to provide you with the best user experience. You consent to the use of cookies by continuing the use of the site without changing your browser settings. You can change your browser settings and preferences at any time. For further information on cookies, please see our privacy statement.
Layanan pintar untuk elevator dan eskalator ada di sini
KONE Care 24/7 Connect
REVOLUSI PEMELIHARAAN DENGAN SEMUA LAYANAN YANG BARU, PINTAR DAN TERINTEGRASI
Dengan layanan pintar 24/7 Connected Services kami yang baru, kini kami dapat memprediksi, merawat, dan mengambil tindakan sebelum terjadi kerusakan. Bagi Anda itu berarti peningkatan keamanan, transparansi penuh dan ketenangan pikiran, karena jika akan terjadi sesuatu, kami sudah tahu.
KONE 24/7 Connected Services
SANGAT PINTAR DAN PREDIKTIF
Dengan menggunakan teknologi terbaru, elevator sekarang dapat menyampaikan pikirannya dan membuat teknisi selangkah lebih maju dari apa yang terjadi. Hasilnya? Kerusakan lebih sedikit, perbaikan yang lebih cepat dan ketenangan pikiran bagi Anda.
SANGAT AMAN DENGAN PEMANTAUAN 24/7
Elevator terus bekerja selama 24/7 dan begitu juga kami. Jika terjadi masalah, informasi terperinci memberi tahu kami apa yang menyebabkan masalah ini dan seberapa mendesak masalahnya. Dengan pemantauan terus-menerus 24/7, kami dapat merespons dengan cepat jika terjadi kerusakan mendadak.
SANGAT TRANSPARAN, ANDA AKAN TAHU SEMUANYA
Jika kerusakan kritis terdeteksi dan teknisi diberitahu, Anda juga akan mendapatkan informasi segera.
Bila Anda benar-benar menyadari apa yang sedang terjadi, Anda dapat merencanakan ke depan dan menganggarkan untuk kebutuhan pemeliharaan di masa depan.
Bagaimana layanan Connected Services bekerja?
KONE 24/7 Connected Services membuat Anda selalu mengetahui kondisi elevator Anda setiap saat.
PENGAWASAN KONSTAN PADA PARAMETER KRITIS
Peralatan yang dipasang di elevator mengumpulkan informasi dari parameter elevator, statistik penggunaan dan kesalahan. Peralatan mengirimkan semua informasi secara real-time ke layanan awan KONE, tempat analisis berada.
TEKNOLOGI TERKINI YANG MENDETEKSI KERUSAKAN SEBELUM TERJADI
Semua data dari elevator diproses oleh sistem analisis canggih. Jika sistem mengidentifikasi kebutuhan pemeliharaan, sistem akan segera memberi tahu teknisi, atau menghubungi dukungan teknis atau layanan pelanggan, sesuai dengan seberapa kritis masalahnya.
TRANSPARANSI MENYELURUH
Kami akan mengirimkan notifikasi yang jelas dan melaporkan semua tindakan yang kami lakukan. Bila Anda benar-benar menyadari apa yang sedang terjadi, Anda dapat merencanakan ke depan dan menganggarkan untuk kebutuhan pemeliharaan di masa depan.
DENGARKAN MESIN BERBICARA
Sekarang elevator dapat berbicara, berkat KONE 24/7 Connected Services bekerja sama dengan Watson.