KONE 24/7 Connected Services

whatsapp chat

Apa itu pemeliharaan prediktif?

Pemeliharaan prediktif menggunakan analitik berbasis AI untuk mengidentifikasi dan melaporkan potensi persoalan sebelum masalah terjadi. Hal ini memungkinkan perusahaan pemeliharaan prediktif seperti kami untuk menawarkan layanan pemeliharaan yang meminimalkan kebutuhan akan layanan perbaikan lift sekaligus mengurangi risiko kerusakan peralatan.

img_business-people-at-work-in-a-busy-office-space-680x425

Ruang kantor

Lalu lintas orang yang lebih lancar – produktivitas yang lebih baik untuk pekerja kantor Anda.

Kehidupan urban - Tanpa gangguan

KONE 24/7 Connected Services memberikan informasi berharga mengenai kebutuhan pemeliharaan mendatang dan mengidentifikasi kemungkinan masalah sebelum menyebabkan masalah. Kami menghubungkan elevator dan eskalator gedung Anda ke layanan berbasis cloud dan menggunakan analitik berbasis kecerdasan buatan untuk mengambil keputusan pemeliharaan prediktif yang lebih pintar yang membawa lalu lintas orang ke level baru.

Cerdas

Pemeliharaan prediktif berbasis AI meningkatkan nilai bangunan dan memperpanjang masa pakai peralatan Anda.

Aman

Analisis kinerja dan risiko secara berkelanjutan mengurangi risiko kerusakan dan meningkatkan aksesibilitas.

Transparan

Pemantauan 24/7 berarti Anda segera menerima pemberitahuan jika ada masalah, dan dapat merencanakan kebutuhan pemeliharaan di masa mendatang.

Prediksi investasi masa depan dengan KONE 24/7 Planner

Prediksi investasi masa depan dengan KONE 24/7 Planner

KONE 24/7 Planner adalah pemeliharaan prediktif dan solusi penganggaran elevator yang dirancang untuk menghilangkan perkiraan dan mempertajam strategi manajemen aset Anda.

Hasil yang tidak perlu dijelaskan

KONE 24/7 Connected Services telah membantu meningkatkan keandalan dan kinerja puluhan ribu bagian peralatan yang berbeda di semua jenis bangunan.

Pengalaman pengguna yang ditingkatkan

Pemantauan sepanjang waktu meningkatkan keamanan aksesibilitas. Hasil akhirnya adalah lalu lintas orang yang lancar dan kepuasan pengguna.

Memudahkan pemeliharaan dan perencanaan

Dengan secara proaktif mengidentifikasi dan memperbaiki masalah sebelum menyebabkan gangguan, kami menghemat waktu manajer fasilitas dan memangkas beban kerja mereka. Rekomendasi berbasis fakta untuk manajemen aset membantu memperpanjang masa pakai peralatan.

Pendorong bisnis Anda

Jika peralatan Anda berjalan lancar, begitu juga bisnis Anda. Dengan mengatasi masalah secara proaktif dan mengoptimalkan jadwal pemeliharaan sesuai kebutuhan Anda, kami memberikan lalu lintas orang, dan dorongan untuk bisnis Anda.

Cara pintar untuk menambahkan nilai

Pemeliharaan prediktif pintar dan perencanaan manajemen aset berbasis fakta membantu Anda mengambil keputusan investasi yang lebih baik, memperpanjang masa pakai peralatan, dan menjaga bangunan Anda tetap terdepan.

+70%

Identifikasi kesalahan secara proaktif

Persentase aktivitas pemeliharaan yang dilakukan secara proaktif selama 2 tahun pertama:

-30%

Lebih sedikit kesalahan yang terlihat oleh pengguna akhir

Penurunan jumlah kunjungan selama 2 tahun pertama:

Penawaran KONE 24/7 Connected Services

Membuat perjalanan Anda efisien dan praktis, dari pintu ke tujuan.

img_247CS_03_Content_block-950x540

Memaksimalkan jam pengoperasian elevator dengan pemeliharaan prediktif

KONE 24/7 Connect

Elevator dan eskalator yang terhubung ke cloud memberikan streaming konstan data penggunaan yang membantu kami mengambil keputusan cerdas, prediktif tentang cara mengatasi kemungkinan masalah sebelum menyebabkan gangguan. Analitik canggih menentukan apakah suatu masalah bersifat kritis dan harus segera ditangani atau dapat diatasi selama kunjungan pemeliharaan terjadwal berikutnya, menghasilkan pemeliharaan yang lebih efisien.

Informasi dibagikan dalam format transparan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelaporan Anda, sehingga Anda akan selalu tahu apa yang terjadi – dan kejadian apa yang telah kami cegah.

img_247CS_04_Content_block-950x540

Pemantauan kondisi peralatan secara real-time

KONE 24/7 Alert

KONE 24/7 Alert adalah layanan diagnostik sepanjang waktu yang terus memantau dan menganalisis status pengoperasian eskalator Anda.

Jika terjadi masalah, Anda akan segera diberitahu dengan petunjuk tentang cara menghidupkan ulang peralatan dengan aman dan detail penyebab masalah tersebut.

Solusi pemeliharaan prediktif

KONE 24/7 connected service menawarkan beberapa manfaat utama.

1 Pemantauan sepanjang waktu

Kami selalu mengamati bagaimana kinerja peralatan Anda.

img_247CS_06_residential-landingpage-section4-column1

2 Analisis cerdas

Teknologi cerdas menganalisis kebutuhan pemeliharaan dan mendeteksi kemungkinan masalah sebelum menyebabkan gangguan.

img_247CS_07_residential-landingpage-section4-column2

3 Peringatan tepat waktu

Teknisi kami mendapatkan informasi yang tepat di saat yang tepat untuk membantu mengatasi masalah dengan cepat.

img_247CS_08_residential-landingpage-section4-column3

4 Pelaporan yang jelas

Kami akan selalu memberitahu Anda semua pekerjaan yang kami lakukan dan hasilnya.

img_247CS_09_residential-landingpage-section4-column4

Tetap up to date kapan saja, di mana saja

Layanan pemeliharaan prediktif KONE memberi Anda info real-time saat Anda membutuhkannya.

img_Preventive_maintenance_08_Selected_highlights-688x376

KONE Online

KONE Online memberi Anda dan tim Anda akses dua puluh empat jam ke data kinerja, pemeliharaan, kerusakan, dan perbaikan untuk semua peralatan Anda melalui portal web yang mudah digunakan.

img_Preventive_maintenance_09_Selected_highlights-688x376

KONE Mobile

Dengan aplikasi KONE Mobile Anda terus menerima pembaruan tentang semua yang terjadi dengan peralatan Anda di mana saja, kapan saja. Anda dapat memilih untuk menerima pemberitahuan smartphone mengenai status peralatan, jadwal pemeliharaan, dan kemajuan pekerjaan pemeliharaan apa pun yang kami kerjakan untuk Anda.

Hubungi kami

Anda dapat menggunakan formulir di bawah ini untuk memberi tahu kami lebih lanjut tentang bagaimana kami dapat membantu Anda. Salah satu tim kami akan menghubungi Anda secepatnya.

Sample form


Untuk pertanyaan mengenai lowongan dan status lamaran pekerjaan: Jika resume Anda terpilih, tim perekrut akan menghubungi Anda dan menjadwalkan waktu untuk interview. Silakan melamar di sini jika Anda adalah kandidat eksternal, dan silahkan lamar untuk posisi apa pun yang paling sesuai dengan keterampilan dan minat Anda. Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengirimkan lamaran - coba gunakan browser internet yang berbeda (mis. Internet Explorer, Google Chrome, Firefox Mozilla, dll.) Untuk pertanyaan lebih lanjut dalam perekrutan, silakan periksa halaman FAQ Perekrutan kami.





+62







My query is about *|Installing new equipment in a new building|Installing new equipment in an existing building|Repairing or upgrading existing equipment|Maintenance|24/7 Connected Services|Other
Equipment/service type *|Elevators|Autowalks|Escalators|Advanced People Flow solutions|People Flow planning|Other


Harap perhatikan, bahwa ketika Anda mengirimkan form ini, kami akan mengumpulkan data pribadi Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemrosesan data pribadi, silakan lihat Pernyataan Privasi kami.