WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

GENTING DREAM: MEMUKAU TIMUR JAUH

Industri kapal pesiar sedang berkembang dan operator-operator menaruh perhatian lebih pada pasar Asia, di mana pertumbuhan penumpang mencapai 24% pada tahun 2015. Kami mencari tahu apa yang mendorong pertumbuhan ini dan bagaimana perubahan ini mempengaruhi keseluruhan pengalaman di kapal.

Ketika Genting Dream dibaptis dengan bunga teratai raksasa di Guangzhou, China, pada tanggal 13 November 2016, ini melambangkan pergeseran pasar pelayaran global ke Asia dan peluncuran jalur pelayaran mewah pertama benua itu - Dream Cruises.

Pasar pelayaran Asia merupakan salah satu titik terang di industri pelayaran global, dengan kapasitas di wilayah ini meningkat dua kali lipat menjadi lebih dari 3,2 juta penumpang selama tiga tahun terakhir, menurut Cruise Lines International Association (CLIA). Pendorong utama pertumbuhan ini adalah kenyataan bahwa orang Asia semakin kaya. Pada hitungan terakhir, Tiongkok sendiri memiliki sekitar 387 milyarder dan lebih dari 1.000.000 jutawan. Ditambah dengan kecintaan mereka untuk kemewahan dan perjalanan, dan apa yang Anda miliki adalah jenis kapal penjelajah baru. Menurut Kementerian Pariwisata Tiongkok, ada satu juta orang Tiongkok daratan yang pergi berlayar ke laut lepas tahun lalu, dan jumlahnya diperkirakan lebih dari empat kali lipat pada tahun 2020.

Ini mungkin menjelaskan mengapa ada 52 kapal pesiar beroperasi di Asia, dengan total lebih dari 1.000 perjalanan. Dengan pelabuhan rumah di Guangzhou, Hong Kong, dan Sanya, Genting Dream dirancang dan dibangun khusus untuk pasar Asia. Fokusnya telah beralih ke pengalaman di atas kapal dan penyedia layanan telah meningkatkan kualitas mereka.

KONE telah membuat kehadirannya terasa di Asia dengan memenangkan kontrak untuk menyediakan elevator untuk Genting Dream didukung hubungannya yang sudah terjalin dengan Star Cruise dan Meyer Werft.

"Ini adalah langkah alami bagi KONE untuk meningkatkan jejak kami di wilayah ini," jelas Timo Pakarinen, Managing Director KONE Marine. "Kami ingin memahami bagaimana aliran orang bekerja dan menjadi selangkah lebih maju dari pelanggan," tambahnya.

MENGENDARAI OMBAK ASIA

Changing life in Nanjing - Men walking
AHOY, ASIA!

Selama periode desain, para ahli dari departemen litbang KONE dikirim untuk mempelajari perilaku konsumen Asia di atas kapal dan di tempat yang sebanding di darat, seperti pusat perbelanjaan. Mereka juga berkolaborasi dengan pakar lokal untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang perilaku dan sifat orang Asia.

"Orang Asia biasanya bepergian dalam kelompok. Ada banyak keluarga - bukan hanya saudara, tapi juga kakek, nenek, bibi dan paman," kata Jarkko Pekkala, Head of Sales di KONE Marine. "Di kapal pesiar Karibia orang cenderung melakukan perjalanan baik sebagai pasangan atau keluarga yang terdiri dari empat orang, dan jelas, ini mempengaruhi arus penumpang."

Pengamatan lainnya termasuk fakta bahwa penumpang Asia cenderung memilih makanan cepat saji di food court atau prasmanan dengan pilihan makanan yang banyak. Mereka juga menanggapi dekorasi dan desain secara berbeda, membantu perusahaan mengembangkan solusi aliran orang yang lebih baik.

Tahun-tahun pertama kapal beroperasi akan memberi kesempatan kepada KONE dan Genting untuk mempelajari perilaku penumpang dan orang-orang mengalir dengan saksama, dengan sistem E-link KONE membantu membangun peningkatan arus penumpang yang lebih baik dan solusi perawatan preventif.

MENANG DENGAN PELANGGAN

Changing life in Nanjing - Group of men
KAPAL PESIAR JENIS BARU

"Apa yang kita lakukan adalah co-creation dengan pelanggan," kata Pakarinen. "Kami ingin menjadi orang yang berada di sana pada tahap paling awal. Keterlibatan awal adalah kunci untuk menjadi mitra pilihan bagi solusi aliran orang cerdas di Asia dalam tahun-tahun mendatang namun kami juga berharap dapat melayani pelanggan Asia kami sepanjang siklus peralatan ini. Ini berarti membantu mitra kami mendapatkan suku cadang asli dari KONE dan akses terhadap perawatan preventif yang meningkatkan siklus hidup produk."

Pakarinen memperkirakan sistem lift digital, yang dapat dikonfigurasi ulang tergantung pada bahasa yang digunakan oleh penumpang, pengaturan berlabuh di setiap pelabuhan, atau arus penumpang di kapal. Ini membantu operator kapal pesiar menawarkan solusi pribadi untuk penumpang mereka, dengan panduan yang lebih baik, mode operasi dekorasi dan lift.

Genting Dream dan kapal sejenisnya, World Dream dijadwalkan akan dikirim pada bulan Oktober 2017. KONE akan melengkapi kapal dengan 31 elevator - termasuk lift VIP untuk 142-suite Genting Club, - dua eskalator, empat dumbwaiters.

Industri pelayaran bersiap menghadapi pasar Asia, dan KONE akan menyertai mereka setiap langkahnya.

Bagikan halaman ini