WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

MENJELAJAHI PENGALAMAN JOHANNESBURG

Misi kami di KONE adalah meningkatkan arus kehidupan urban. Untuk menangkap esensi dari urbanisasi, kami membawakan cerita dari orang-orang di 17 kota. Nikki Ramphal telah tinggal di Johannesburg selama 5 tahun sekarang, namun terus terpesona oleh aspek multikultural kota ini.

"Saya merasa Johannesburg sedang menjalani kelahiran kembali. Hal ini terutama karena pembaruan terbaru di pusat kota. Braamfontein, Maboneng dan Newtown merupakan perpaduan antara budaya yang berbeda dan membawa orang bersama untuk menikmati pengalaman Johannesburg. Saya dan teman-teman menyukai daerah ini dan sebagian besar akhir pekan kami dihabiskan untuk mengeksplorasi makanan, orang-orang dan seni. Anda dapat menemukan kedai kopi kecil yang menakjubkan, butik pakaian lokal, galeri seni, tur jalan kaki keliling kota dan karya seni menakjubkan yang tersebar di mana-mana: di trotoar, di taman, di depan bangunan.

Yang juga terlihat adalah banyak proyek komunitas yang sedang berlangsung terkait dengan daur ulang, dan membantu para tunawisma dan hewan. Orang-orang mencari cara yang menyenangkan untuk mendorong masyarakat berkumpul dan membantu sesama dan lingkungan.

Sebelum pindah ke Johannesburg lima tahun yang lalu, saya tinggal di sepanjang pantai di Durban. Saya masih merindukan laut tapi aku benar-benar mencintai nuansa bersemangat Johannesburg: ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota ini. Saya juga merasa bahwa karena banyaknya etnis dan budaya yang berbeda, saya merasa bahwa di sini Anda bebas menjadi diri Anda sendiri. Sungguh menakjubkan apa yang bisa Anda pelajari di Johannesburg dalam satu akhir pekan. Tidak akan ada yang menghakimi Anda."

Bagikan halaman ini