WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

MIMPI DENGAN RODA

Misi kami di KONE adalah meningkatkan arus kehidupan urban. Untuk menangkap esensi dari urbanisasi, kami membawakan cerita dari orang-orang di 17 kota. Uday Sinh Jadhav, seorang sopir bajaj di Ahmedabad, India, adalah seorang pria yang sedang dalam misi.

"Saya pernah mengangkut penumpang dari New Delhi yang telah kehilangan tasnya. Tanpa uang atau alamat yang jelas, pria itu kesulitan mendapat tumpangan bajaj. Saya memutuskan untuk membantunya. Setelah berkendara selama 2 jam, ketika akhirnya kami sampai di tempat tujuannya, rasa terima kasihnya yang tulus membuat saya sadar bahwa ada lebih banyak hal yang dapat diraih daripada sekedar uang. Saya mendesain ulang bajaj saya untuk membawa hal positif di dalam ruang pikiran urban kota saya. Bajaj saya sekarang menjadi perpustakaan gratis yang dilengkapi dengan surat kabar dan sebuah novel, coklat dan mainan gratis untuk anak-anak, air mineral gratis untuk yang haus dan beberapa makanan rumahan Gujarati untuk orang-orang lapar dan tentu saja, tempat sampah untuk Swachh Bharat (India bersih). Sebagai gantinya, penumpang saya membayar saya sesuai keinginan, dengan uang atau apapun.

Saya telah mengendarai bajaj saya melintasi panjang dan lebarnya Ahmedabad selama lebih dari satu dekade sekarang dan telah melihat kota ini tumbuh. Sekarang ada banyak jalan yang lebar, mal megah, Bus Rapid Transport System (BRTS) yang eksklusif, bangunan yang menjulang tinggi dan tentu saja, arus wisatawan yang sangat banyak, yang sering mengunjungi monumen dan kuil. Itu berarti peningkatan bisnis bagi kami, pengemudi bajaj. Tapi saya memasukkan sebagian kecil penghasilan saya ke dalam botol kecil, setiap hari. Setelah terisi penuh, saya menggunakannya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Inisiatif kecil saya membantu saya mengejar impian saya untuk menyebarkan kebahagiaan. Ahmedabad adalah kota dengan hati dan saya ingin memastikan bahwa kota ini menjadi kota dimana tidak ada orang yang kelaparan."

Bagikan halaman ini