WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

METRO DEHLI TETAP PADA JALUR

Untuk bagian kedua dari seri ini - 'menjaga kota-kota besar tetap bergerak', kami melakukan perjalanan ke ibu kota India untuk bertemu dengan teknisi servis KONE, yang bertanggung jawab untuk kelancaran pengoperasian 264 lift dan 75 eskalator di metro Delhi.

Metro Delhi digunakan oleh 26 juta penumpang setiap hari. Menjaga arteri ini tidak tersumbat adalah pekerjaan Technical Support Engineer Bhagwati Prasad Bhatt, yang bertanggung jawab untuk kelancaran pengoperasian 264 elevator dan 75 eskalator.

"Banyak orang berkebutuhan berbeda dan warga lanjut usia yang sangat bergantung pada kami untuk mencapai tujuan mereka. Dalam keadaan terburuk, mereka harus diangkut menggunakan kursi roda melalui ramp," katanya.

Keamanan dan kenyamanan jutaan penumpang Delhi dijamin oleh perawatan preventif KONE yang efisien. Teknisi melakukan pemeriksaan pemeliharaan rutin pada interval tertentu, mengikuti daftar periksa yang ketat.

"Kami terus meningkatkan pengetahuan teknis kami dan dengan hati-hati menganalisa setiap keterangan untuk merencanakan tindakan perbaikan. Audit dan pelatihan berkelanjutan juga merupakan bagian besar dari budaya keselamatan kami."

Untuk meminimalkan ketidaknyamanan bagi penumpang, perawatan selalu dilakukan pada malam hari. "Menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk pekerjaan malam adalah tantangan terbesar kami," kata Bhatt, yang siap sedia 24 jam sehari.

Karena arus komuter tanpa henti, kecepatan adalah esensi untuk callout di siang hari. Sebuah pegangan eskalator yang rusak di stasiun Chandni Chowk adalah salah satu 'perbaikan cepat' Bhatt yang paling berkesan. "Mengganti pegangan eskalator dengan cepat selalu menjadi tantangan besar. Biasanya memakan waktu sekitar dua belas jam, tapi berkat perencanaan yang efisien, kami menyelesaikan pekerjaan itu dalam sepuluh jam."

Bagikan halaman ini