WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

METROPOLITAN YANG TERASA SEPERTI KOTA KECIL

Misi kami di KONE adalah meningkatkan arus kehidupan urban. Untuk menangkap esensi urbanisasi, kami menghadirkan cerita orang-orang dari 17 kota. Katie Toft, calon ibu tunggal dan manajer dari tim teknikal yang bekerja dengan rekam medis elektronik, menyukai komunitas dan budaya yang ada di Seattle.

"Saya tumbuh besar sebagai anak Angkatan Laut AS dan banyak berpindah-pindah. Saya pindah ke Seattle pada tahun 2001 untuk bekerja di Bill and Melinda Gates Foundation, dan saya jatuh cinta dengan kota ini. Saya suka lingkungan-lingkungan kecil yang membentuk kota ini dengan nuansa kota kecil. Kami menerima berbagai budaya yang datang ke kota kami, melalui makanan, pertunjukan dan seni. Saya pikir ini menambah kekayaan Seattle.

Saya akan menjadi ibu tunggal dalam waktu dekat dan saya senang bahwa komunitas dan budaya di sini mendukung rencana yang tidak umum ini. Saya ingin membesarkan anak perempuan saya di sini, jadi dia bisa datang ke semua acara yang mendidik di pusat kota, tumbuh di sebuah kota, dan bergabung dalam masyarakat yang beragam. Namun, membeli rumah telah menjadi sulit belakangan ini. Saya khawatir saya harus pindah lebih jauh ke pinggir kota agar mampu membeli tempat untuk membesarkan anak saya dan menampung kakek neneknya saat mereka berkunjung. Itu adalah satu hal negatifnya, tapi sekarang sudah ada banyak pilihan transportasi, seperti LRT.

Telah banyak juga perkembangan di pusat kota Seattle. Dulu sangat sulit untuk mencari tempat makan dekat tempat kerja saya di pusat kota. Sekarang ada banyak gedung berdiri di sekitar kita, ada karyawan Amazon berjalan dengan anjingnya dan lebih dari 20 food truck sebagai pilihan tempat makan. Saya tidak suka musim dingin karena kita menjadi orang rumahan dan enggan untuk menjalin pertemanan baru." Tapi saat musim panas, kita berubah menjadi sebaliknya - seramah orang-orang yang datang dari Midwest atau AS bagian selatan. Warga Seattle menyukai olahraga individual - naik gunung, bersepeda, naik kayak dan berkemah. Saya biasanya lebih menyukai olahraga berkelompok, tapi saya semakin suka menyendiri dibandingkan sebelumnya, atau berada di kelompok kecil. Waktu tenang di alam sangat menenangkan jiwa."

Bagikan halaman ini