WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

We couldn't determinde a local website for you

Go to your suggested website

Back to top

MERUBAH KEHIDUPAN DI NANJING

Nanjing adalah satu dari tujuh ibu kota kuno pada masa Middle Kingdom dan kota dengan PDB terbesar ke-11 di Tiongkok. Bukan sebuah hal yang aneh bila kantor KONE di sana juga berkembang dengan sangat cepat. Kami bertemu dengan tiga karyawan KONE dari Nanjing untuk mencari tahu apa yang paling mereka sukai dari kota mereka.

"Nanjing dulu merupakan kota yang asing bagi saya," kata Wang Gang, Service Operation Manager di KONE Nanjing. Tapi 10 tahun berada di kota tersebut telah mengubah pandangan Wang. "Berada di sini terasa luar biasa sekarang. Kota ini tidak sesibuk Shanghai dan orang-orang di Nanjing memiliki tingkat stress yang lebih rendah. Ini merupakan tempat yang ramah," katanya.

Kolega Wang, Xu Min, setuju. "Nanjing adalah tempat yang istimewa," kata Xu, Assistant Testing Manager di KONE. "Di satu sisi ini merupakan salah satu kota tertua di Tiongkok dan di sisi lainnya kota ini telah berkembang dengan sangat pesat," tambahnya. Sebagai warga asli Nanjing, Xu telah bekerja di KONE semenjak pembukaan kantor pertama di kota ini pada 1998. Dia telah melihat perusahaan dan kota ini berkembang setelah bertahun-tahun. KONE sekarang memiliki 400 karyawan di Nanjing.

FAKTOR URBAN

Changing life in Nanjing - Men walking
RUMAH BAGI 8,2 JUTA ORANG, NANJING MERUPAKAN EKONOMI YANG BERKEMBANG PESAT

KONE memainkan peran penting di Nanjing. Kota ini menarik banyak imigran dari pedesaan dan oleh sebab itu pelayanan butuh untuk ditingkatkan. "Hampir setiap tahun muncul jalur baru untuk kereta bawah tanah dan kami menyediakan sebagian besar elevatornya." kata Wang. "Proyek favorit saya di KONE adalah kereta bawah tanah." ujarnya.

Wang bukanlah satu-satunya penggemar proyek kereta bawah tanah. Li Qiang, Sales Executive, juga sangat menyukai proyek kereta bawah tanah. "Bayangkan, setiap hari ada puluhan ribu orang yang menggunakan fasilitas buatan perusahaan Anda. Itu merupakan hal yang membanggakan," kata Li.

Meskipun dia sangat menyukai kereta bawah tanah, Li menempatkan Youth Olympic Tower sebagai proyek favoritnya di Nanjing. Lokasi stadium di daerah baru yang dipenuhi gedung-gedung pencakar langit, kata dia, menunjukkan "perkembangan ekonomi di Nanjing."

PEGUNUNGAN MEMANGGIL

Meski demikian, Nanjing bukan hanya tentang perkembangan baru. . Kota ini juga memiliki nilai sejarah. "Saya suka mengajak anak saya yang berumur lima tahun ke lokasi bersejarah di Gunung Ungu," kata Li. "Di sana, saya memberitahu dia cerita-cerita masa lalu agar dia bisa belajar tentang sejarah Tiongkok," tambahnya.

Untuk Wang, pegunungan di Nanjing merupakan tempat pelarian dari hiruk pikuk kota, sebuah tempat untuk menghirup udara segar. Walaupun Li dan Wang memiliki alasan berbeda untuk menyukai pegunungan, mereka sependapat mengenai berjalannya bisnis di Tiongkok.

TANTANGAN BARU SETIAP HARI

Changing life in Nanjing - Group of men
NANJING MEMILIKI PERPADUAN ANTARA SEJARAH DAN KEHIDUPAN MODERN

"Anda harus terlebih dahulu menjadi teman jika mau menjalankan bisnis di Tiongkok," kata Li. "Karena kami hanya membicarakan bisnis dengan teman. Itu hal yang paling saya sukai," jelasnya.

Wang juga berpendapat bahwa peran kemampuan bersosialisasi sangat penting untuk membantu perkembangan perusahaan di Tiongkok. Dia mengandalkan kemampuan orang. "Saat tim yang saya pimpin mengerjakan sebuah proyek sulit dalam waktu yang lama dan pada akhirnya kami berhasil dengan sukses, itulah sumber energi saya." kata Wang.

FAKTA TENTANG NANJING

  • Nanjing adalah satu dari empat ibu kota kuno besar di Tiongkok. Kota ini merupakan pusat komersil, politik dan budaya di timur Tiongkok dan merupakan ibu kota Provinsi Jiangsu.
  • Sungai Yangtze, sungai terpanjang di Tiongkok dan beberapa cabangnya mengalir melewati Nanjing.
  • Dengan 8,2 juta penduduk, Nanjing merupakan kota dengan PDB terbesar ke-11 di Tiongkok.
  • Industri teknologi informasi, energi terbarukan, jaringan listrik pintar dan manufaktur peralatan pintar telah menjadi pilar dari industri di Nanjing.

KONE di Nanjing

  • Kantor KONE di Nanjing didirikan pada tahun 1998 saat kota tersebut mulai berkembang.
  • Saat ini memiliki lebih dari 400 karyawan.
  • Menyediakan alat transportasi vertikal untuk beberapa gedung dan konstruksi penting di kota ini.

Referensi penting di Nanjing

  • Youth Olympic Tower (QING’AO TOWER)
    Terletak di daerah pusat bisnis yang prestis di Nanjing, Youth Olympic Tower dibangun untuk Youth Olympic Games yang diadakan di Nanjing pada tahun 2014. KONE menyediakan 26 elevator MiniSpace™ dengan kecepatan mencapai 6m/detik.
  • Nanjing Metro
    Jaringan kereta bawah tanah kota ini berkembang dengan pesat. KONE menyediakan elevator dan eskalator bagi stasiun kereta bawah tanah di Nanjing yang digunakan oleh puluhan ribu orang setiap harinya.
  • Suning Smart City
    Salah satu perusahaan lokal di Nanjing, Suning Real Estate, telah berkembang menjadi salah satu pemimpin di bidang real estate komersil di Tiongkok. Suning Smart City memiliki gedung perkantoran seluas 700.000 meter persegi dan pusat perbelanjaan seluas 400.000 meter persegi. KONE menyediakan alat transportasi vertikalnya.

Bagikan halaman ini