WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

We couldn't determinde a local website for you

Go to your suggested website

Back to top

BISNIS DI BAGIAN UTARA BUMI

Perjalanan yang panjang dan menyenangkan dengan pemandangan yang indah tidak sering menjadi bagian dari deskripsi pekerjaan. Tapi Rami Nuorgam, teknisi servis kami di kampung halaman Santa, menyukai elemen pekerjaannya ini. Dia berkendara melintasi daerah Lapland yang dilapisi salju dengan keindahan alam yang memikat dan mengumpulkan kenangan yang akan bertahan seumur hidup. Kami menumpang dengan Rami untuk melihat seperti apa harinya.

Rami Nuorgam bertanggung jawab atas 200 perangkat/produk di wilayah Lapland.

Dia harus mengemudi jarak jauh dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Walaupun pemandangannya, katanya, mulai terasa 'akrab' sekarang, ia melihat variasi yang bagus saat ia berkendara lebih jauh ke utara dari Rovaniemi - rumah Santa. Penampakan Aurora Borealis sering dilihat Rami. Dia sekarang tidak lagi berada di fase 'wow'.

Rami telah berkali-kali mengendarai rute ini namun dia ingat saat itu, 3 tahun yang lalu, saat dia menyaksikan malam yang indah. Dia mengatakan kata-kata tidak bisa menggambarkan apa yang dia lihat tapi dia tetap mencoba untuk menjelaskan - "Saya merasa langit lebih dekat malam itu. Langit sangat terang dan sangat jelas. Langit juga bertabur bintang. Pemandangan itu mempesona."

Ada pro dan kontra untuk bekerja di utara. Rami menunjukkan bahwa di kota-kota, bantuan mudah didapat jika seseorang membutuhkannya, karena teknisi KONE melihat rekan mereka setiap hari. Itu mungkin tidak terjadi di utara, mengingat jarak yang jauh antara lokasi dan kantor. Tapi Rami mengatakan bekerja sendiri membantunya berpikir lebih cepat dan kreatif.

Teman favoritnya selama perjalanan panjang adalah Radio Saami. Dia mendengarkannya saat mengemudi.

Kapan pun dia mendapat kesempatan, dia akan berinteraksi dengan pelanggan untuk memastikan mereka mendapat informasi yang memadai.

Bagikan halaman ini