Metropolis Thailand bergantung pada lift untuk mempertahankan momentum tanpa henti. "Peran saya sangat penting dalam menjaga roda kota besar kita tetap lancar," kata Service Supervisor KONE Sutee Sopajaree. Dia dan timnya mengurus 182 unit untuk 15 pelanggan utama di sekitar Bangkok, salah satunya adalah 'The River', sebuah kompleks perumahan mewah dengan 868 unit apartemen di Sungai Chao Phraya, di mana 1.500 penduduk dilayani oleh 15 lift. Kerusakan dalam waktu yang lama akan segera menghasilkan protes keras dari pemilik rumah yang sadar kualitas ini.
"Sebelum keadaan menjadi buruk, kita segera datang dan menyelesaikan masalah. Jika saya mengunjungi lokasi ini dan menemukan masalah sekecil apa pun, saya langsung memberi tahu pelanggan dan menyarankan cara mengatasinya," kata Sopajaree, yang berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lainnya untuk melakukan audit kualitas dan perawatan. Dia bekerja sepuluh jam sehari, karena pekerjaan tertentu hanya bisa dilakukan setelah jam kerja kantoran berakhir. Ketersediaan suku cadang yang cepat merupakan tantangan terbesar bagi tim Sopajaree. "Kami telah memecahkan masalah ini dengan menyimpan suku cadang penting di gedung pelanggan untuk memastikan perbaikan cepat tanpa membuang sedikitpun waktu yang berharga."