WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

We couldn't determinde a local website for you

Go to your suggested website

Back to top

JEBAKAN PENGELANA

Misi kami adalah meningkatkan arus kehidupan urban. Untuk menangkap esensi urbanisasi, kami membawa cerita tentang orang-orang dari 17 kota. Untuk mencari sinar matahari, David Hernandez pergi ke Nice. 10 tahun kemudian, dia masih di sana. Bertanya-tanya apa yang menahannya?

"Saya meninggalkan rumah saya di Madrid untuk berkeliling Eropa dan memutuskan untuk bekerja sebentar di Perancis Utara, pada tahun 2002. Tapi saya segera menyadari bahwa saya sangat merindukan matahari. Jadi ketika seorang teman bilang 'datang ke Nice!', saya segera pergi ke sana. Saya suka berada di luar ruang, dan Nice tampak merupakan tempat yang bagus, berada di antara laut dan pegunungan, dengan iklim yang ideal.

Aku sudah tinggal di beberapa apartemen yang berbeda selama bertahun-tahun, tapi selalu tinggal di pusat kota. Saya suka berada di tempat keseruan berada! Telah ada investasi besar di kota ini sejak saya tiba. Sebuah trem baru, pembangunan taman pusat kota dan trotoar untuk pejalan kaki yang luas telah membantu kota bernafas.

Banyak wisatawan datang ke sini dan mungkin itulah mengapa tidak ada rasa komunitas yang kuat. Setiap orang adalah untuk dirinya sendiri di Nice. Saya pikir orang-orang pensiunan dan wisatawan memiliki kualitas hidup yang lebih baik daripada mereka yang tinggal & bekerja di sini. Parkir, misalnya, adalah mimpi buruk. Saya beruntung: pekerjaan saya sebagai fisioterapis memungkinkan saya bekerja dengan waktu fleksibel dan memberi banyak waktu untuk musik, fotografi dan menghabiskan waktu bersama teman!

Saya tidak pernah berniat menghabiskan hidup saya di Nice dan saya masih bermimpi untuk bepergian lagi. Tapi aku sudah merencanakan kepergianku bertahun-tahun! Kadang aku merasa seolah-olah Nice adalah jaring laba-laba: begitu kamu datang, kamu tidak akan pernah pergi. Bahkan sekarang, saya menemukan tempat-tempat menarik yang belum pernah saya lihat sebelumnya: sebuah restoran terpencil; sebuah pantai yang tersembunyi oleh pelabuhan atau bangunan Belle Epoque yang indah yang tidak pernah saya sadari. "

Bagikan halaman ini