WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE memenangkan order untuk melengkapi tahap 4 dan 5 dari Thomson-East Coast Line di Singapura

Press Release Published 02/27/2019


KONE Corporation, siaran pers, Februari 27, 2019

KONE, pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, telah memenangkan pesanan untuk memasok lift dan eskalator untuk tahap empat dan lima dari sistem Thomson-East Coast Line Mass Rapid Transit (MRT) Singapura dan jembatan penyeberangan pejalan kaki.

KONE akan memasok sistem transportasi kota ini dengan total 218 elevator dan 183 eskalator. Ini akan mencakup 215 elevator KONE 3000 SMonoSpace®, 3 elevator KONE MiniSpace (TM), dan 183 eskalator KONE TransitMaster(TM) 140.

Melalui kesepakatan itu, elevator dan eskalator KONE akan melayani penumpang di sembilan stasiun baru milik Thomson-East Coast Line, tiga stasiun baru menyelesaikan loop dari Circle Line yang ada dan stasiun Tanah Merah di East-West Line. Ini juga termasuk penyediaan lift untuk depot kereta api dan bus "empat-dalam-satu" yang akan datang, kompleks multi-level yang menggabungkan tiga depot MRT dan satu depot bus. Lima puluh dua elevator KONE juga akan menyediakan akses efisien bagi penumpang ke jembatan penyeberangan pejalan kaki di stasiun.

"Kami memiliki pengalaman luas dalam melengkapi proyek-proyek infrastruktur utama di seluruh dunia, dan saya sangat senang bahwa solusi aliran orang-orang inovatif kami akan menambahkan nilai pada sistem transportasi Singapura dan berkontribusi untuk perjalanan sehari-hari yang lancar, aman dan efisien untuk para komuter di pulau ini," kata Axel Berkling, Executive Vice President untuk KONE Asia Pasifik.

Jalur MRT Thomson-East Coast dan jembatan penyeberangan pejalan kaki merupakan proyek dari Land Transport Authority (LTA) Singapura. Pekerjaan dalam kontrak diharapkan akan selesai pada tahun 2025.

KONE membukukan pesanan ini pada kuartal keempat 2018 dan kuartal pertama 2019.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Hanna Rutanen, Direktur, Komunikasi Eksternal, KONE Corporation, tel. +358 41 507 1361, media@kone.com

Baca juga:

Siaran pers sebelumnya tersedia di: http://www.kone.com/en/news-and-insights/releases/ termasuk:

Januari 28, 2019: KONE wins order for first phase of the Shanghai Metro's Line 18

September 24, 2018: KONE wins order to equip second phase of Finland's West Metro extension

Juni 5, 2018: KONE improves the flow of urban life in China with three new metro line wins

Maret 9, 2018: KONE wins further orders for Zhengzhou metro line in China

Tentang KONE

Di KONE, misi kami adalah meningkatkan arus kehidupan kota. Sebagai pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, KONE menyediakan elevator, eskalator, dan pintu bangunan otomatis, serta solusi untuk pemeliharaan dan modernisasi untuk menambah nilai bangunan selama siklus hidup bangunan. Melalui People Flow® yang lebih efektif, kami membuat perjalanan orang aman, nyaman dan andal, di gedung-gedung yang lebih tinggi dan lebih pintar. Pada 2018, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 9,1 miliar, dan pada akhir tahun lebih dari 57.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di Nasdaq Helsinki Ltd. di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini