WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan memasok solusi-solusi people flow canggih dan eko-efisien ke proyek pengembangan gedung perkantoran bergengsi di Brisbane, Australia

Press Release Published 10/07/2013

KONE Corporation, siaran pers, 7 Oktober 2013

KONE, salah satu perusahaan terdepan di industri elevator dan eskalator di dunia, telah memenangkan sebuah tender untuk menyediakan 19 elevator dan empat eskalator yang memiliki AC untuk dipasang di 180 Ann Street, sebuah gedung perkantoran canggih dengan 34 lantai yang sedang dibangun di distrik pusat bisnis   Brisbane di Queensland, Australia. Gedung ini, yang akan menampilkan bentuk Sungai Brisbane pada bagian depan gedungnya, akan mengkombinasikan teknologi pintar pelopor dengan keperdulian terhadap lingkungan yang maksimal.

Solusi-solusi canggih dan eko-efisien dari KONE, seperti sistem kontrol destinasi KONE Polaris(TM) yang dilengkapi dengan panel kontrol destinasi layar sentuh, akan menjamin pergerakan yang lancar untuk para calon penghuni gedung. Semua panel kontrol destinasi elevator akan meliputi card reader kontrol akses yang terhubung dengan sistem kontrol elevator. Tender ini mencakup 15 elevator KONE MiniSpace(TM) yang melaju dengan kecepatan maksimal 7 meter per detik, serta empat elevator KONE MonoSpace®, dan empat eskalator KONE TravelMaster(TM) 110 dengan tinggi 11 meter.

Peralatan tersebut akan dikelola dengan menggunakan sistem pengawasan jarak jauh KONE E-Link, dan keempat-belas elevator penumpang tanpa gear dalam gedung ini akan memiliki mode standby yang menghemat energi.

180 Ann Street, yang akan berdiri dengan tinggi 144 meter, akan memiliki ruang perkantoran premium seluas 57.465 meter persegi, dan ruang ritel seluas 1.634 meter persegi di dua lantai podium. Kontraktor utama dari proyek ini, yang harus menyelesaikan gedung ini pada tahun 2015, adalah WATPAC. Daisho Co Ltd adalah pemilik gedung.

Tender ini dibukukan pada kuartal kedua tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 50 67 411

Siaran pers yang sebelumnya diterbitkan tersedia di www.kone.com/press termasuk:
-5 Apr 2012 KONE akan meningkatkan People Flow di pusat perbelanjaan Brisbane

Informasi lebih lanjut mengenai 180 Ann Street tersedia di www.180Brisbane.com.au

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar 6,3 miliar EUR dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.
www.kone.com

Bagikan halaman ini