WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan memodernisasi elevator-elevator untuk meningkatkan akses ke enam stasiun London Underground yang sibuk

Press Release Published 01/03/2014

KONE Corporation, siaran pers, 3 Januari 2014

KONE, sebuah perusahaan pemimpin di industri elevator dan eskalator, telah memenangkan sebuah tender untuk sepenuhnya mengganti lima belas elevator dan selanjutnya memodernisasi empat elevator di enam stasiun London Underground yang sibuk. Tender ini adalah bagian dari rencana perbaikan Tube.

Elevator-elevator KONE MiniSpace(TM) yang dirancang khusus yang dilengkapi dengan mesin-mesin hoisting KONE EcoDisc® akan mengangkut hingga 50 orang sekaligus dari pintu masuk jalan umum ke peron stasiun. Sebagai contoh di stasiun Bank, elevator-elevator baru KONE akan mengangkut 4.000 orang per jam, memenuhi permintaan People Flow yang lancar pada jam-jam sibuk. Semua elevator tersebut akan dilengkapi dengan sistem pengawasan jarak jauh KONE E-Link(TM) untuk menjamin tingkat ketersediaan yang tinggi dari peralatan tersebut.

"Kami memiliki hubungan yang bertahan lama dengan London Underground, dan kami merasa senang untuk terus meningkatkan pengalaman para penumpang di Tube. Dengan memodernisasi elevator-elevator maka akan meningkatkan kehandalannya dan meminimalkan gangguan terhadap para penumpang di salah satu sistem perkereta-apian bawah tanah tersibuk di dunia ini," kata Michael Williams, Managing Director untuk KONE Inggris.

Pembaruan elevator pertama akan dimulai di stasiun Gloucester Road pada tahun 2014, dan elevator terakhir akan dipasang di Lambeth North pada tahun 2017. Kontrak ini juga akan meliputi pemeliharaan preventif dari peralatan hingga tahun 2034, dan paket-paket modernisasi ketika timbulnya kebutuhan untuk pembaharuan. Tim khusus KONE saat ini sedang memelihara 150 eskalator dan 45 elevator, yang bertanggung jawab atas basis peralatan ketiga London Underground.

Tender ini dibukukan pada kuartal keempat tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775, anne.korkiakoski@kone.com

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:
- 1 Oktober 2012 KONE akan menyediakan elevator-elevator untuk stasiun-stasiun Crossrail baru di London pusat

Baca lebih lanjut tentang KONE dan London Underground dalam penerbitan 9 dari majalah People Flow

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini