WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan melengkapi Bandara Internasional Tianfu di Chengdu, Tiongkok

Press Release Published 04/26/2019


KONE Corporation, siaran pers, April 26, 2019

KONE Corporation, pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, telah memenangkan pesanan untuk mengirimkan 218 lift ke Bandara Internasional Chengdu Tianfu di ibu kota provinsi Sichuan, China. Dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2020, bandara ini akan menangani hingga 40 juta penumpang tahunan dan 700 ribu ton kargo.

Di sepanjang jalan Sutra kuno, Chengdu memperkuat perannya sebagai pintu gerbang untuk perdagangan internasional. Dengan Bandara Internasional Tianfu yang baru, Chengdu akan menjadi kota ketiga di daratan Cina yang memiliki dua bandara internasional, setelah Beijing dan Shanghai. Untuk mengelola arus orang dan barang yang lancar dan efisien di bandara Tianfu, KONE akan menyediakan 135 elevator tanpa ruang mesin KONE MonoSpace® dan 81 elevator KONE Transys™. Semua elevator ini memanfaatkan teknologi pengangkat KONE EcoDisc® yang ramah lingkungan.

Karena volume penumpang yang tinggi melewati terminal setiap hari, ketersediaan peralatan yang prima sangatlah penting. KONE juga akan menyediakan sistem KONE E-link™ yang memungkinkan pemantauan jarak jauh status peralatan, lalu lintas, dan gangguan secara real-time. “Chengdu adalah salah satu daerah paling bersemangat dan menjanjikan di Tiongkok. Dengan perjalanan udara yang tumbuh dengan kecepatan eksponensial, kami gembira bahwa solusi aliran orang kami akan membantu jutaan orang bergerak dengan aman dan nyaman di pusat transportasi yang ambisius ini,” kata William B. Johnson, Executive Vice President untuk KONE Greater China.

Bandara Internasional Tianfu dirancang oleh China Southwest Architectural Design and Research Institute CORP.,LTD, dan dikembangkan oleh Sichuan Airport Group Co, Ltd. Kontraktor utamanya adalah China Construction Eighth Engineering Division. CORP. LTD. dan HUASHI Group.

KONE membukukan pesanan pada kuartal pertama 2019.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Hanna Rutanen, Director, External Communications, KONE Corporation, tel. +358 41 507 1361, media@kone.com

Baca juga
Siaran pers sebelumnya tersedia di http://www.kone.com/en/news-and-insights/releases/ termasuk:

Januari 28, 2019: KONE wins order for first phase of the Shanghai Metro's Line 18
Agustus 30, 2018: Another metro win for KONE in China with deal to equip Wuxi Metro line 3
Juli 10, 2018: KONE wins order for 107 escalators and elevators for Ningbo Metro Line 4 in China
Juni 5, 2018: KONE improves the flow of urban life in China with three new metro line wins

Tentang KONE
Di KONE, misi kami adalah meningkatkan arus kehidupan kota. Sebagai pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, KONE menyediakan elevator, eskalator, dan pintu bangunan otomatis, serta solusi untuk pemeliharaan dan modernisasi untuk menambah nilai bangunan selama siklus hidup bangunan. Melalui People Flow® yang lebih efektif, kami membuat perjalanan orang aman, nyaman dan andal, di gedung-gedung yang lebih tinggi dan lebih pintar. Pada 2018, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 9,1 miliar, dan pada akhir tahun lebih dari 57.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di Nasdaq Helsinki Ltd. di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini