WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan melengkapi Reem Mall di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Press Release Published 03/12/2019



KONE Corporation, siaran pers, Maret 12, 2019

KONE, pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, akan melengkapi Reem Mall, pusat ritel, hiburan, makan dan hiburan kelas dunia yang saat ini sedang dibangun di Pulau Reem di pantai timur laut Abu Dhabi di Uni Emirat Arab. Pulau Reem adalah komunitas perumahan dan komersial yang biasa disebut sebagai "Abu Dhabi baru". Pulau itu, bersebelahan dengan Distrik Pusat Bisnis Abu Dhabi yang padat dan terhubung ke daratan dengan 6 jembatan, diharapkan menjadi rumah bagi 200.000 orang setelah pembangunan selesai.

Dengan 186.000 m2 gross leasable area, Reem Mall akan memiliki 100 restoran, department store, salah satu area hypermarket terbesar di kawasan ini, serta fitur hiburan dan edutainment yang unik - termasuk Snow Park Abu Dhabi. Atraksi 10.000 m2 siap untuk menjadi ikon untuk Reem Mall dan wilayah Abu Dhabi.

KONE akan melengkapi Reem mal dengan 50 lift KONE Mono Space®, 60 eskalator TravelMaster™ 110, dan 10 inclined autowalks TravelMaster™ 115. Sistem pemantauan peralatan KONE E-Link™ akan memungkinkan kinerja semua elevator, eskalator, dan autowalk di seluruh properti untuk dipantau secara real time dari satu lokasi.

"Misi kami adalah untuk meningkatkan aliran kehidupan kota, dan sangat menarik untuk berkontribusi pada penciptaan pusat kota baru ini di jantung 'Abu Dhabi baru'," kata Pierre Liautaud, executive vice president untuk KONE Eropa Selatan, Timur Tengah dan Afrika.

Proyek ini sedang dikembangkan oleh Al Farwaniya Property Developments, kemitraan antara Agility, Agility affiliate United Projects for Aviation Services Company (UPAC), dan National Real Estate Company (NREC). Kontraktor utama adalah Itinera Ghantoot, perusahaan patungan UEA-Italia. Mace adalah konsultan manajemen proyek, sementara Dewan Architects & Engineers adalah arsitek teknis dan CallisonRTKL adalah arsitek desain untuk Reem Mall.

KONE membukukan proyek ini pada kuartal ketiga 2018.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Hanna Rutanen, Direktur, Komunikasi Eksternal, KONE Corporation, tel. +358 41 5071361, media@kone.com

Baca juga
Siaran pers sebelumnya tersedia di http://www.kone.com/en/news-and-insights/releases/ termasuk:
Desember 5, 2018: KONE to equip World Expo 2020 Dubai key venues: Thematic Districts and Al Wasl Plaza
Mei 7, 2018: KONE to equip Dubai Hills Mall in the United Arab Emirates
Januari 10, 2018: KONE wins order for WOW hotel apartments tower in Dubai

Tentang KONE
Di KONE, misi kami adalah meningkatkan arus kehidupan kota. Sebagai pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator, KONE menyediakan elevator, eskalator, dan pintu bangunan otomatis, serta solusi untuk pemeliharaan dan modernisasi untuk menambah nilai bangunan selama siklus hidup bangunan. Melalui People Flow® yang lebih efektif, kami membuat perjalanan orang aman, nyaman dan andal, di gedung-gedung yang lebih tinggi dan lebih pintar. Pada 2018, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 9,1 miliar, dan pada akhir tahun lebih dari 57.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di Nasdaq Helsinki Ltd. di Finlandia.
www.kone.com

Bagikan halaman ini