WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan melengkapi proyek peremajaan Kuntsevo Center di Moskow

Press Release Published 03/13/2013

KONE Corporation, siaran pers, 13 Maret 2013

KONE telah memenangkan sebuah kontrak untuk menyediakan 101 set perlengapan untuk Kuntsevo Center baru di Moskow, Rusia, termasuk elevator, eskalator, dan autowalk. Komplek multiguna yang diremajakan tersebut akan berdiri dengan tinggi hingga 75 meter dan memiliki 38 elevator KONE MonoSpace® Special, sebuah elevator KONE TranSys(TM), 47 eskalator KONE TravelMaster(TM) dan 14 autowalk KONE Travel Master(TM) 115. Sebuah dumbwaiter dengan kecepatan luar biasa yaitu 0,63 meter per detik (dibandingkan dengan sebuah dumbwaiter biasa yang hanya 0,3 m/detik) akan juga disediakan untuk lokasi tersebut. Kontrak pemeliharaan untuk sepuluh tahun termasuk dalam perjanjian tersebut.

Berlokasi di distrik bersejarah Kuntsevo yang terletak di Moskow Barat, Kuntsevo Center sedang diposisikan sebagai sebuah gedung penanda baru untuk kota tersebut. Proyek pembangunan gedung serbaguna yang baru dan diperluas ini akan memiliki sebuah mall perbelanjaan yang luas dan modern, dua menara residensial, sebuah kluster gedung perkantoran canggih, dan sebuah sarana parkir yang bisa menampung 2.000 mobil. Luas wilayahnya adalah 246.000 meter persegi.

Elevator-elevator untuk penumpang yang akan dipasang di lokasi memiliki desain interior car yang unik yang mengkombinasikan dinding stainless steel yang digosok dan dicat mengkilat dan plafon yang dibuat berlobang. Eskalator dan autowalk yang dibuat berbeda ini memiliki sebuah solusi pencahayaan non-standar di dalam penyangganya.

"Kami menghargai kesempatan untuk berkontribusi dalam proyek pembangunan penting ini, yang dilaksanakan untuk memberikan kekuatan baru untuk distrik Kuntsevo Moskow. Manajemen proyek yang kuat dan kerjasama yang baik telah memungkinkan kami untuk mendapatkan solusi-solusi People Flow® yang inovatif yang diselaraskan dengan cara terbaik untuk proyek pembangunan penting ini," kata Country Director KONE untuk Rusia, Maaret Heiskari.

Pembongkaran dari pusat perbelanjaan yang saat ini ada akan dimulai pada bulan Juli tahun 2011, dan pembangunan gedung baru dijadwalkan untuk selesai pada kuartal pertama tahun 2014. Klien KONE dalam proyek ini adalah perusahaan konstruksi asal Turki ENKA Construction dan gedung ini dirancang oleh firma arsitektur The Jerde Partnership.

Tender ini dibukukan pada kuartal pertama tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Siaran pers sebelumnya mengenai kontrak-kontrak KONE tersedia di www.kone.com/press termasuk:
- 2 November 2012 KONE akan menyediakan solusi People Flow untuk Suzhou Modern Media Plaza

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini