WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE akan memberikan elevator dan eskalator eko-efisien untuk komplek rumah sakit baru di Montreal, Kanada

Press Release Published 03/21/2013

KONE Corporation, siaran pers, 21 Maret 2013

KONE telah diberi sebuah kontrak oleh Construction Santé Montréal, sebuah perusahaan joint venture antara Laing O'Rourke dan OHL Canadian, untuk memasang elevator dan eskalator dengan jumlah keseluruhan 77 unit di seluruh bagian Université de Montreal Hospital Center (CHUM) yang baru di Montreal. KONE terpilih atas pertimbangan keahliannya dalam mengelola pergerakan orang dan barang di seluruh lingkungan-lingkungan rumah sakit yang kompleks, dan solusi-solusi yang akan meningkatkan efisiensi rancangan dan tata ruang rumah sakit yang berfokus pada pasien.

Sebagai bagian dari kontrak, KONE akan memasang 45 elevator KONE EcoSystem MR(TM) yang efisien energi, 14 elevator tanpa ruang mesin KONE MonoSpace®, dan 12 eskalator KONE TravelMaster(TM) 110, serta empat dumbwaiter dan dua elevator hidrolik yang dibeli. Sepuluh dari sistem kontrol elevator akan dilengkapi dengan integrasi kontrol untuk Automated Guided Vehicles (AGV), untuk menjamin pemberian layanan, makanan, sprei, dan pasokan obat-obatan dilakukan secara efisien selama jam-jam lalu-lintas ringan. Selain itu, elevator dan eskalator rumah sakit tersebut akan dilengkapi dengan sistem pengawasan KONE E-Link. Kontrak ini mencakup sebuah kontrak pemeliharaan jangka panjang.

"KONE merasa senang untuk menyediakan elevator dan eskalator efisien energi yang akan membantu desain CHUM yang berfokus pada pasien," kata Larry Wash, EVP untuk KONE Amerika. "Penelitian dan fokus luas kami pada bidang ini akan memungkinkan para pasien, staf rumah sakit, dan pengunjung untuk bergerak dengan lancar dan aman di seluruh bagian rumah sakit."

Fasilitas baru seluas 230.000 meter persegi tersebut diperkirakan akan melayani lebih dari 400.000 pasien dalam setahun dan memiliki 772 ruang pasien tunggal, pusat pelayanan rawat jalan dan diagnosa, ruang bedah, unit gawat darurat, laboratorium klinik, dan sebuah pusat penelitian. Bangunan tersebut diperkirakan akan mendapatkan sertifikat LEED® Silver setelah diselesaikan.

KONE akan memasang 66 unit selama Tahap 1 proyek ini, yang dijadwalkan untuk dimulai pada akhir tahun 2013. Tahap 1 mencakup pembangunan rumah sakit baru yang sepenuhnya beroperasi, dijadwalkan untuk mulai beroperasi pada bulan April tahun 2016. KONE juga akan menyediakan 11 unit untuk Tahap 2, yang mencakup penyelesaian dari sebuah ruang amphitheater, perpustakaan, dan ruang administrasi klinik. Tahap 2 diperkirakan untuk dimulai pada musim gugur tahun 2016 dengan pembongkaran RS. St.-Luc dan akan diselesaikan pada tahun 2020.

Tender ini dibukukan pada kuartal pertama tahun 2013.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Siaran pers sebelumnya mengenai tender-tender KONE di industri medis tersedia di www.kone.com/press termasuk:

- 13 Januari 2012, KONE mendapatkan tender untuk University of Texas Southwestern Medical Center Project

Tentang KONE
KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar 6,3 miliar EUR dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.

www.kone.com

Bagikan halaman ini