WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

KONE merayakan pembukaan pabrik dan lokasi R&D KONE Park di Kunshan, Tiongkok

Press Release Published 04/10/2013

KONE Corporation, siaran pers, 10 April 2013.

KONE merayakan pembukaan resmi dari lokasi pabrik, fasilitas perekayasaan, dan pusat penelitian dan pengembangan (R&D) KONE Park baru di Kunshan New and Hi-tech Industrial Development Zone di Tiongkok Timur hari ini. Di lahan seluas 240.000 meter persegi, KONE Park yang dibangun khusus tersebut memiliki tiga pabrik elevator dan sebuah pabrik eskalator, dan KONE Park merupakan unit pabrik terbesar milik KONE yang ada di dunia.

"Kami bangga atas KONE Park Kunshan, yang memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan klien kami di Tiongkok, Asia lainnya, dan, tentu saja, di negara-negara lainnya di dunia dengan lebih baik," kata Heikki Leppänen, Executive Vice President, New Equipment Business KONE. "Selain Tiongkok yang sejauh ini merupakan pasar terbesar untuk elevator dan eskalator baru, produk-produk dari Kunshan juga diekspor ke lebih dari 90 negara."

Upacara pembukaan tersebut dihadiri oleh Menteri Perdagangan Luar Negeri Finlandia Alexander Stubb, Walikota Kunshan Lu Jun, dan Chairman KONE Antti Herlin, serta President dan CEO KONE Matti Alahuhta.

KONE Park direncanakan menurut kebutuhan pasokan global KONE dan prinsip pabrikasi dasar, yang diarahkan untuk memaksimalkan efisiensi dan menghilangkan limbah. Penekanan juga telah ditetapkan untuk terus mengurangi penggunaan energi dan air serta jejak karbon dari unit pabrik. KONE Park dibangun menurut standar gedung ramah lingkungan yang modern dan memiliki target untuk mendapatkan sertifikasi gedung ramah lingkungan LEED level Gold.

Lokasi baru tersebut, yang mulai beroperasi secara bertahap selama tahun 2012, berada dekat dengan Jalan Bebas Hambatan Suzhou-Shanghai, sehingga memungkinkan hubungan yang baik dengan pemasok dan klien. Lokasi baru ini menggantikan sebuah fasilitas lama, yang juga berlokasi di Kunshan dan juga memproduksi elevator dan eskalator serta penelitian dan pengembangan.

Ketiga pabrik modul elevator baru di Kunshan tersebut memproduksi car elevator, produk kelistrikan elevator, dan motor elevator. Pabrik eskalator tersebut memproduksi baik eskalator komersil maupun kelas berat serta autowalk mendatar maupun menanjak. KONE Park juga memiliki salah satu dari delapan pusat R&D milik KONE yang ada di seluruh dunia. Sebuah menara tinggi baru untuk pengujian sedang dibangun di lokasi R&D di Kunshan yang diperluas. Menara tersebut mendukung pengembangan solusi-solusi People Flow® KONE untuk gedung-gedung pencakar langit dan akan dibuka pada tahun 2014.

KONE mulai beroperasi di Tiongkok pada tahun 1996 saat KONE mendaftarkan anak perusahaannya yaitu KONE Elevators Co., Ltd. Pabrik pertama di Kunshan dibuka pada tahun 1998 di sebuah lokasi yang saat ini berada di tengah-tengah area pemukiman penduduk. KONE juga beroperasi melalui joint venture GiantKONE yang mayoritasnya dimiliki oleh KONE. KONE memiliki sebuah jaringan lebih dari 350 lokasi di Tiongkok, yang mempekerjakan sekitar 8.900 orang. Tahun lalu, KONE menjadi perusahaan terdepan di market Tiongkok dalam hal tender elevator dan eskalator baru.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775

Tentang KONE

KONE adalah salah satu pemimpin global dalam industri elevator dan eskalator. Kami telah berkomitmen untuk memahami kebutuhan konsumen kami selama 100 tahun terakhir, menyediakan elevator, eskalator, dan pintu gedung otomatis dan juga solusi inovatif untuk modernisasi dan maintenance yang terdepan dalam industri ini. Tujuan KONE adalah untuk menawarkan pengalaman People Flow® yang terbaik dengan mengembangkan dan memberikan solusi yang memungkinkan orang untuk bergerak dengan lancar, aman, nyaman, dan tanpa menunggu di gedung-gedung dalam lingkungan urbanisasi. Dalam tahun 2012, KONE memiliki penjualan bersih tahunan sebesar EUR 6,3 miliar dan memiliki sekitar 40.000 karyawan. Saham kelas B KONE terdaftar di NASDAQ OMX Helsinki Ltd di Finlandia.


www.kone.com

Bagikan halaman ini