WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

Orang-orang yang tinggal di perkotaan di seluruh dunia memiliki sikap yang positif terhadap gedung-gedung tinggi.

Press Release Published 06/13/2013

KONE Corporation, siaran pers, 13 Juni 2013.

Sebagian besar (68 persen) dari orang-orang yang tinggal di perkotaan di seluruh dunia melihat gedung-gedung tinggi sebagai sebuah bagian yang sangat penting dari tata kota modern, menurut sebuah penelitian baru-baru ini. Enam puluh tiga persen berpendapat bahwa gedung-gedung landmark penting untuk citra kota dan enam puluh tiga persen juga percaya bahwa membangun secara vertikal merupakan cara yang lestari untuk membangun wilayah perkotaan. Orang-orang Asia dan Timur Tengah memandang gedung-gedung bertingkat tinggi secara lebih positif daripada orang-orang Eropa dan Amerika.

KONE, salah satu pemimpin global di industri elevator dan eskalator, melakukan sebuah survei secara internasional pada bulan Maret-April tahun 2013 yang memetakan pendapat dari 4.000 orang yang tinggal di perkotaan yang berumur 18 hingga 59 tahun. Para responden berasal dari delapan kota besar dari seluruh dunia: Chicago, Dubai, London, Moskow, Mumbai, Paris, Shanghai, dan Singapura.

Secara umum, orang-orang yang tinggal di Singapura (53%) dan orang-orang yang tinggal di Paris (47%) adalah orang-orang yang paling memiliki keinginan untuk tinggal di lantai-lantai tertinggi, dan responden pria sedikit lebih antusias dibandingkan dengan responden wanita mengenai tinggal dan bekerja di gedung-gedung bertingkat tinggi. Pemandangan (88%) dan untuk menghindari kebisingan lalu-lintas (60%) merupakan alasan yang paling banyak disebutkan oleh orang-orang yang tinggal di perkotaan untuk memilih tinggal di lantai atas dari sebuah gedung tinggi.

Gedung-gedung tinggi dianggap meningkatkan citra dari sebuah kota, dan gedung-gedung tinggi juga secara luas dipercaya memiliki dampak positif terhadap bisnis. Sebagai contoh, setengah (50%) dari orang-orang muda dewasa yang berusia 18 hingga 29 tahun berpendapat bahwa memiliki sebuah kantor di sebuah gedung tinggi mencerminkan sebuah citra perusahaan secara positif. Lebih dari setengah dari para responden dari Shanghai (65%) dan Mumbai (54%) memiliki pendapat ini.
Adapun untuk bekerja di gedung-gedung tinggi, tiga dari empat responden (76%) menghargai akses yang mudah ke tempat-tempat pelayanan seperti pertokoan dan transportasi publik. Orang-orang dari Shanghai (79%) dan Dubai (71%) secara khusus juga mempertimbangkan kedekatan jarak dengan mitra-mitra bisnis.

Satu dari tiga pengguna elevator merupakan seorang "pengguna yang tidak banyak tuntutan"

Para pengguna elevator di perkotaan menghargai ketersediaan yang cepat dari sebuah elevator melebihi setiap fitur teknis elevator lainnya. Lebih dari setengah (54%) dari orang-orang yang disurvey tersebut menginginkan elevator-elevator untuk datang dengan segera tanpa harus memanggilnya. Setelah berada di dalam elevator, meskipun demikian, sebagian besar (65%) responden menginginkan momen untuk bersantai. Sebuah lingkungan yang tenang dan santai untuk bisa membuat pikiran menjadi tenang dianggap sebagai keistimewaan terbaik atas pengalaman dalam menggunakan elevator.

Dibandingkan dengan orang-orang yang tinggal di kota-kota lainnya, orang-orang dari Moskow (51%) secara khusus menggunakan kesempatan untuk berdandan saat mereka berada di dalam elevator, sementara orang-orang dari Shanghai (43%) berpendapat bahwa unsur-unsur alami seperti bunga-bunga membuat perjalanan dengan elevator lebih nyaman.

Kami mengumpulkan pendapat mengenai perasaan mereka mengenai elevator-elevator, "pengguna yang masa bodoh" merupakan jenis pengguna terbanyak (31%). "Pengguna yang tidak banyak tuntutan" merupakan seseorang yang tidak memiliki permintaan khusus dan merasa puas selama elevator bekerja dengan normal. Profil pengguna yang kedua paling banyak adalah pengguna "yang sadar akan keamanan" (28%) - yaitu seseorang yang memiliki permintaan penting terkait dengan keamanan dan mengharapkan agar elevator-elevator nyaman untuk dinaiki dan bersih.

"Di KONE, secara terus menerus kami berupaya keras untuk mengetahui secara mendalam permintaan-permintaan dari orang-orang yang menggunakan solusi-solusi kami setiap hari," kata Giuseppe Bilardello, Wakil Presiden Senior dari Teknologi dan R&D KONE. "Melakukan survey-survey secara rutin merupakan salah satu cara kami dalam mengumpulkan data berharga yang dapat membantu kami dalam pengembangan produk."

Tujuan KONE adalah untuk menawarkan solusi-solusi yang memenuhi kebutuhan para pengguna gedung saat ini dan masa depan di dunia yang berkembang dengan pesat menjadi perkotaan. Urbanisasi merupakan tren global paling penting yang berkembang secara luas yang akhir-akhir ini mempengaruhi industri elevator dan eskalator dan diperkirakan akan mendorong permintaan untuk tahun-tahun mendatang. Meningkatnya pemusatan orang-orang di wilayah perkotaan meningkatkan kebutuhan untuk membangun secara verrtikal dan menimbulkan pentingnya solusi-solusi yang memungkinkan orang-orang untuk bergerak dengan lancar dan efisien dari satu tempat ke tempat lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Anne Korkiakoski, EVP, Marketing & Komunikasi, KONE Corporation, tel. +358 204 75 4775.

Siaran pers yang sebelumnya diterbitkan tersedia di www.kone.com/press

Ketahui termasuk jenis pengguna elevator yang manakah anda dengan mengikuti survei online dari KONE.

Bagikan halaman ini