WELCOME TO KONE!

Are you interested in KONE as a corporate business or a career opportunity?

Corporate site

Would you like to find out more about the solutions available in your area, including the local contact information, on your respective KONE website?

Your suggested website is

United States

Go to your suggested website

Back to top

Desain-desain elevator KONE yang memenangkan penghargaan akan selaras dengan arsitektur

Trade Press Release Published 11/07/2012

KONE Corporation, siaran pers perdagangan, 7 November 2012

KONE, sebuah pelopor inovasi di industri elevator dan eskalator, memperkenalkan portofolio elevator volume barunya pada bulan Juni 2012 dengan koleksi desain yang paling unik dan fleksibel di industri. Elevator-elevator baru tersebut telah mengalami upgrade pada bagian luar dan dalamnya, menempatkan sebuah standar patokan desain untuk seluruh industri.

"Menurut filosofi desain KONE, sebuah pengalaman pengguna elevator yang baik adalah lebih dari sekedar pengalaman dalam menaikinya - pengalaman yang baik adalah sebuah pengalaman emosional yang mengkombinasikan estetika, tingkat ketersediaan akses, kenyamanan, keamanan, keandalan, dan eko-efisiensi. Filosofi tersebut timbul dari visi KONE dalam memberikan pengalaman terbaik di industri," kata Anne Stenros, Design Director di KONE.

Penawaran desain yang paling serbaguna di industri

Koleksi desain baru dari KONE memiliki lebih dari 50 interior car dan 100 bahan dan aksesoris yang berbeda yang dapat dikombinasikan dengan bebas dan digunakan dalam semua produk elevator, baik untuk bangunan baru maupun proyek modernisasi. Dengan warna, bahan, finishing yang trendi, dan pola baru yang unik, elevator-elevator tersebut dapat melengkapi arsitektur dari gedung, yang sekaligus memberikan fungsionalitas dan tingkat ketersediaan akses yang meningkat.

Koleksi tersebut menampilkan enam tema desain global berdasarkan penelitian tren: modern simplicity dengan desain yang santai dan segar; cool vintage dengan tampilan dan perasaan bernostalgia dan progresif; industrial chic dengan desain canggih dan menawan; classic chic dengan tampilan mewah dan abadi; nouveau glamour dengan interior yang mencolok dan berani; dan new luxury dengan detail yang elegan dan mewah. KONE telah dianugerahi dua penghargaan desain kelas dunia red dot untuk tahun 2012 untuk solusi-solusi desain barunya.

Sinyalisasi dan komponen-komponen yang mudah digunakan

Solusi-solusi yang menerima penghargaan tersebut, seri sinyalisasi KSS 280 dan KSS 800, memberikan desain baru untuk elevator-elevator dengan desain yang minimalis dan mudah digunakan. Seri sinyalisasi KSS 800 memperkenalkan kontrol destinasi yang mudah digunakan ke publik secara lebih luas dan sehingga meningkatkan efisiensi lalu-lintas di gedung-gedung. Kedua seri sinyalisasi tersebut berfokus pada tingkat ketersediaan akses dan penggunaan, yang terlihat jelas pada panel peralatan pendaratan dengan sudut bulat, bentuk-bentuk yang jelas dan tombol kunci yang besar.
Juri penghargaan red dot memuji solusi-solusi KONE yang menerima penghargaan untuk desain yang selaras, proses teknis yang inovatif yang memberikan pilihan rancangan khusus, konsep pengoperasian yang cerdas, kinerja teknis yang luar biasa, dan benar-benar berfokus pada tingkat ketersediaan akses.

Peralatan perencanan yang mudah digunakan akan menciptakan desain yang unik

Pilihan campuran dan keselarasan dari Koleksi Desain KONE memungkinkan terciptanya sebuah gaya buatan sendiri yang unik dengan menggunakan peralatan desain dari KONE. Spesifikasi elevator yang terperinci dan CAD drawings yang dirancang khusus untuk perencanaan dapat dibuat secara online melalui KONE Elevator Toolbox. Car Designer Tool memungkinkan pengkombinasian bahan dan aksesoris untuk membuat suatu pengalaman virtual dari desain car elevator buatan sendiri. Model-model KONE Building Information Modeling (BIM) mempermudah dan mempercepat para arsitek untuk mempersiapkan desain elevator digital. Termasuk dalam toolbox elevator, model-model tersebut kompatibel dengan sistem dokumentasi proyek yang paling banyak digunakan dan termasuk spesifikasi elevator KONE paling akhir.

Elevator-elevator paling efisien energi di industri

Sebagai bagian terpenting dari menjadi pelopor dalam desain elevator, tujuan KONE adalah untuk menjadi pemimpin eko-efisiensi di industrinya. Elevator KONE MonoSpace® yang baru lebih efisien energi hingga 35 persen dibandingkan dengan platform elevator pelopor industri dari KONE sebelumnya. Lebih dari 90 persen dari bobot bahan elevator terdiri dari logam-logam, yang sepenuhnya bisa didaur ulang. 25-30 persen dari logam-logam yang digunakan dalam memproduksi produk-produk KONE berasal dari logam hasil daur ulang. KONE berfokus pada penggunaan bahan-bahan dari kayu, carton board, dan kertas dari bahan yang terbarukan.

"Para klien kami benar-benar banyak memiliki permintaan ketika berkaitan dengan eko-efisiensi, dan skema-skema sertifikasi gedung seperti LEED dan BREEAM meningkatkan permintaan untuk elevator-elevator yang eko-efisien. Kami memberikan kinerja pelopor industri yang ramah lingkungan dengan sebuah sudut pandang desain untuk meningkatkan nilai dari sebuah gedung," imbuh Stenros.

Sebagai sebuah perusahaan pertama di industri elevator, produk volume KONE menerima sebuah rating energi kelas A menurut pedoman VDI 4707 - tolak ukur untuk efisiensi energi elevator.

Produk-produk baru akan tersedia di Eropa dan Asia Pasifik selama semester kedua tahun 2012, dan di Amerika pada tahun 2013. Portofolio global mencakup KONE MonoSpace® tanpa ruang mesin, dan untuk market Asia ada KONE N MiniSpace(TM) dengan ruang mesin yang kecil.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Liisa Kivelä, Direktur, Komunikasi Eksternal, KONE Corporation, tel. +358 204 754330empty

Baca lebih lanjut tentang desain-desain dari KONE yang memenangkan penghargaan dari siaran pers KONE memenangkan empat penghargaan desain red dot bergengsi: http://www.kone.com/corporate/en/Press/Releases/Pages/kone-wins-four-prestigious-red-dot-design-awards.aspx

Bagikan halaman ini