
Bagaimana kami melayani Anda
Rencana pemeliharaan yang dapat disesuaikan, tim layanan ahli, pemeliharaan preventif, dan lainnya. Baca lebih lanjut mengenai bagaimana kami dapat melayani Anda, langkah demi langkah.

Rencana pemeliharaan yang disesuaikan dengan lokasi dan peralatan Anda
Kami membuat rencana pemeliharaan unik yang disesuaikan dengan lokasi dan peralatan Anda. Anda dapat memilih dari tiga paket pemeliharaan kami yang Anda butuhkan.

Layanan profesional kapan pun Anda membutuhkannya
KONE Customer Care Center menyediakan bagi Anda dan pengguna akhir Anda dengan dukungan sepanjang waktu untuk segala peralatan yang berhubungan dengan masalah. Menghubungi pusat layanan lokal Anda sangatlah mudah - cukup hubungi nomor yang relevan untuk negara Anda. Staf profesional kami akan membantu dengan bahasa lokal Anda, mengetahui peralatan dan situasi Anda, dan dapat mengirim teknisi servis untuk menyelesaikan masalah Anda.
- KONE Customer Care Center +62 804 1 888 800
- Permintaan kontak

Bantuan ahli dari teknisi profesional
Teknisi servis kami berdedikasi dan telah dilatih secara profesional untuk menjaga elevator, eskalator, dan pintu Anda bekerja dengan lancar dan aman. Mereka menerima lebih dari 50 jam pelatihan teknis, keselamatan, layanan pelanggan, dan pertolongan pertama setiap tahunnya. Teknisi kami juga memiliki akses ke basis pengetahuan teknis global kami, memungkinkan pemecahan masalah yang cepat untuk semua merek dan jenis peralatan, dan menyelesaikan sebagian besar masalah dalam sekali kunjungan.

Pemeliharaan preventif yang membuat peralatan Anda tetap berkerja dengan prima
Maintenance preventif KONE membantu mencegah masalah sebelum muncul. Kami memelihara peralatan Anda berdasarkan penggunaan, usia, dan faktor relevan lainnya. Paket pemeliharaan Anda yang disesuaikan memastikan bahwa semua komponen dan sistem diperbaiki pada waktu yang tepat dan sesuai dengan semua peraturan yang relevan - tidak peduli mereknya.

Pemeriksaan kondisi peralatan yang membantu Anda merencanakan masa depan
Agar peralatan Anda tetap bekerja dengan aman dan lancar, kami sarankan jika perbaikan atau modernisasi diperlukan berdasarkan hasil pemeriksaan kondisi peralatan.
Bagaimana cara memilih penyedia layanan pemeliharaan yang tepat
Kami percaya bahwa cara terbaik untuk memulai pencarian Anda untuk penyedia layanan pemeliharaan adalah memikirkan kebutuhan pengguna dan peralatan Anda, serta bangunan Anda. Halaman ini memberi Anda beberapa contoh tentang kebutuhan ini. Anda juga dapat melihat bagaimana solusi kami mendukung Anda.
-
Kami membuat rencana pemeliharaan individu untuk semua merek dan jenis peralatan berdasarkan data info teknis dan penggunaan peralatan.
-
Melalui inspeksi sistematis atas alasan kerusakan, kami dapat terus mengurangi malfungsi pada peralatan pelanggan kami.
-
Staf layanan pelanggan kami melayani Anda 24 jam, 7 hari seminggu dan menjawab telepon Anda dalam 30 detik atau kurang.
-
Hotline layanan pelanggan kami tersedia 24/7 dan tim layanan kami dikirim ke lokasi Anda dalam hitungan menit jika ada yang terperangkap.
-
Dengan suku cadang yang paling umum digunakan tersedia di kendaraan kami dan disimpan di gudang lokal kami, kami dapat memperbaiki sebagian besar masalah dalam sekali kunjungan.
-
Teknisi kami menerima lebih dari 50 jam pelatihan setahun dan dilatih untuk semua merek peralatan.
-
Berkat perawatan preventif kami, peralatan yang kami pelihara tersedia 99,9% dari waktu.
-
Layanan pemeliharaan kami mematuhi semua peraturan keselamatan dan persyaratan hukum setempat.
-
Teknisi kami menerima pelatihan untuk berbagai merek peralatan dan kami juga menyediakan suku cadang untuk merek lain.